Jakarta () – Aktor Dwayne Johnson akan membintangi film berjudul "Red One" yang direncanakan tayang di layanan menonton film daring Amazon Studios pada 2023 mendatang.

Film ini menyatukan Dwayne Johnson kembali dengan penulis dari film "Fast and Furious" Chris Morgan yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan Dwayne dalam "Hobbs and Shaw".

"…..ini akan sangat menyenangkan," kata Dwayne Johnson tentang proyek film terbarunya itu seperti dikutip dari Variety, Selasa.

Ini menjadi pengukuh langkah bagi CEO Amazon Studios Jennifer Salke untuk menghadirkan hiburan yang lebih populis di layanannya setelah mereka berfokus menghadirkan film- film independen pemenang penghargaan seperti “Manchester by the Sea”, “Brad’s Status”, serta “Wiener-Dog.”.

Di samping itu, hadirnya proyek baru "Red One" menandakan kerja sama eksklusif yang serius Amazon Studios bersama rumah produksi Seven Bucks Productions yang juga didirikan oleh bintang film "San Andreas" dan "Jumanji" itu.

Film "Red One" dijanjikan akan memuaskan para penontonnya dengan konsep baru yang sebelumnya belum pernah dihadirkan lewat layar kaca.

"Arena baru untuk mengeksplor film liburan dengan berbagai genre," kata CEO Amazon Studios Jennifer Salke menggambarkan "Red One".

Dengan bantuan Chris Morgan, produksi "Red One" bersama dengan Seven Bucks Production diharapkan dapat memberikan kolaborasi yang menguntungkan bagi seluruh pihak.

Film ini akan memulai pengambilan gambarnya pada 2022.

Baca juga: Pesan Hari Ayah Sedunia dari Dwayne Johnson bikin "meleleh"

Baca juga: Produser bocorkan kostum Dwayne Johnson dalam "Black Adam"

Baca juga: Dwayne Johnson jadi Krypto the Super Dog di DC League of Super-Pets

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021