Jakarta () – Layanan streaming Mola telah mengumumkan pemenang Mola Chill Audition untuk berangkat ke festival musiknya di London, Inggris.

Duo asal Bali, Shining Shimmering Splendid berhasil terpilih dari proses penjurian dilakukan oleh penyanyi asal Inggris Beka dan Joy Crookes serta personel tim A&R Mola di Inggris, Dominik Prosser.

"Saya suka lagu dan penampilan mereka yang unik!" ujar Joy Crookes melalui keterangan pers, Minggu.

Beka menambahkan, "Selamat untuk kalian, kalian sangat berbakat! Aku sangat suka melihat confidence kalian, super memorable writing dan saya tidak sabar bertemu kalian!"

Sementara, Personel A&R Mola di Inggris, Dominik Prosser mengatakan, "Shining Simmering Splendid sangat berenergi! Mereka penuh rasa percaya diri, sangat fun, dan membawa party vibes yang menular. Kami akan menyambut kedatangan mereka di London!"

Personel Shining Shimmering Splendid yaitu Raynard maupun Sancita tidak menyangka bahwa mereka berhasil memenangkan Mola Chill Audition dan akan mewakili Indonesia dalam Mola Chill Festival London pada 29 Oktober 2021.

"Jujur, kami berdua nggak nyangka banget bakalan terpilih untuk menang audisi karena melihat banyak banget kontestan yang berpotensi dan jujur menurut kami bagus-bagus semua," kata Raynard dan Sancita.

"Tapi, ketika di sosial media orang-orang mulai kasih selamat, dan beberapa teman secara personal menghubungi melalui teks, kami berdua jadi tegang dan deg-degan dan bingung. Akhirnya dari tim Mola menghubungi melalui sosial media, dan gila rasanya seneng banget, perasaan campur aduk, nangis, dan bersyukur banget karya kami bisa di apresiasi," tambah mereka.

Acara Mola Chill Festival London merupakan peluncuran hadirnya Mola di Inggris, Italia, Malaysia dan Singapura.

Selain juara Mola Chill Audition, acara akan dimeriahkan oleh banyak artis dari Inggris dan Amerika Serikat yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021