Jakarta () – Pasangan selebrita Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan berpisah.

Perpisahan itu dikonfirmasi oleh Us Weekly, dengan sumber yang mengatakan mantan pasangan itu "sedang rehat dari hubungan" dan "tidak lagi berkencan."

Berita ini muncul menyusul meningkatnya spekulasi di media sosial bahwa Dua dan Anwar telah berpisah, dan laporan dari majalah Inggris The Sun.

"Pasangan itu melontarkan ide untuk mengerem hubungan romantis mereka bulan lalu karena sering bepergian dan berpisah terbukti sulit. Hubungan mereka sedang mengalami krisis," kata sumber tersebut.

Dua dan Anwar pertama kali terhubung pada 2019, dan menghabiskan sebagian besar karantina pada 2020 bersama keluarga Anwar di pertanian mereka di Pennsylvania.

Dua mengungkapkan tentang caranya menjaga hubungan terbilang "cukup pribadi", pada wawancaranya dengan British Vogue.

"Kami memiliki semua kenangan dan pengalaman yang luar biasa ini, dan jika ada sesuatu yang ingin kami bagikan bersama, maka, ya, itu menyenangkan. Kami hanya akan menunjukkan sebanyak yang kami ingin Anda lihat," kata pelantun "Levitating" itu.

"Ini adalah tentang memberi dan menerima secukupnya, mencoba menemukan keseimbangan yang tepat untuk menjadi sangat bersemangat dan jatuh cinta, dan ingin berbagi dengan orang-orang di sekitar saya, tetapi pada saat yang sama tidak ingin terlalu berlebihan," imbuhnya.

Dia sebelumnya memberi tahu Andy Cohen bahwa dia berkenalan melalui pesan pribadi media sosial (DM) Anwar, dengan mengatakan, "Saya pasti melakukan itu. Kami benar-benar bertemu di sebuah pesta BBQ, dan kemudian berlanjut ke DM."

Baca juga: Zayn dan Gigi Hadid miliki "toxic relationship" sebelum kasus Yolanda

Baca juga: Ragam sambutan selebriti internasional rayakan Idul Fitri 2021

Baca juga: Dianggap rasis karena unggah foto Instagram, Bela Hadid minta maaf

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021