Jakarta () – Dua episode pertama dari variety show Korea "Outrun By Running Man" sudah dapat disaksikan di beberapa pasar Disney+ Hotstar di Asia Pasifik mulai 12 November 2021.

"Outrun By Running Man" merupakan spin-off pertama dari variety show terpopuler dari Korea Selatan yang berjudul "Running Man" di kanal SBS. Program ini menghadirkan beberapa pemain yang sebelumnya mengambil peran di acara "Running Man", yaitu Kim Jong-kook, HAHA, dan Jee Seok-jin.

Bersama sejumlah tamu selebriti, ketiganya akan kembali berkompetisi untuk menyelesaikan misi dan tantangan baru yang akan hadir pada setiap episodenya.

Disutradarai oleh Lim Hyung-taek, serial Original baru dari Disney+ Hotstar ini akan menghadirkan tim produksi baru serta nuansa yang seru dan berbeda dari konsep yang sebelumnya hadir di "Running Man".

Penonton dapat menyaksikan para peserta bersaing satu sama lain dalam menjalani permainan dan menyelesaikan tantangan yang ada di beberapa landmark terkenal di Korea dan wilayah Asia lainnya.

Perilisan acara ini diumumkan tidak lama setelah acara APAC Content Showcase, di mana Disney+ Hotstar mengumumkan lebih dari 20 judul konten terbaru dari seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk 18 tayangan Original, tayangan dalam bahasa lokal, serta cuplikan perdana dari "Outrun By Running Man".

Baca juga: Disney+ akan hadir di Korea Selatan dan siapkan tujuh tayangan terbaru

Baca juga: Kim Jong Kook donasikan Rp858 juta dari penghasilan YouTube

Baca juga: "Hero" baru hingga "giveaway" di HUT kedua "State of Survival"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021