Jakarta () – Tiga aktor Taiwan peraih penghargaan bergabung dalam serial HBO Asia Original Taiwan "Trinity of Shadows", kisah penyelidikan pembunuhan yang membawa sang detektif jujur, Tze-Wei; seorang pejabat publik yang tengah naik daun, Chi-Hsiao; dan polisi pemula Chia-Hao terseret dalam labirin gelap permainan kekuasaan.

Ketiganya semakin akrab karena kebenaran, dan kian erat serta terpaksa berhadapan dengan sisi jahat mereka, yang terkait dengan kasus yang dibekukan dari tiga tahun lalu.

Serial drama kriminal berdurasi satu jam ini hadir dalam 15 episode dan akan tayang mulai 13 Juni melalui HBO GO dan HBO. Drama kriminal ini dibintangi oleh Kaiser Chuang, Sandrine Pinna dan Kuan Ting Liu sebagai pemeran utama.

Ketiganya terkenal dan namanya termasuk dalam penghargaan Taiwan: Golden Bell dan Golden Horse, juga kerap muncul lingkup festival film. Serial ini juga memperkenalkan sosok muda berbakat, Stanley Yau, anggota grup MIRROR–grup pop terbaru asal Hong Kong.

Hsu Tze-Wei (Pinna) adalah detektif yang jujur tak kompromi pada moralnya. Meski ditekan untuk menghentikan penyelidikan kasus penyerangan yang melibatkan seorang anak jaksa, dia tetap melanjutkan kasusnya, meski harus ditangguhkan.

Saat dia mengungkap serangkaian konspirasi yang terkait kasus yang dibekukan tiga tahun lalu, ia terpaksa berhadapan dengan sisi jahatnya sendiri. Sementara tokoh pejabat publik ternama Yang Chi-Hsiao (Chuang) digambarkan sebagai orang yang berhasil menggantikan ayahnya sebagai anggota dewan kota, Chi-Hsiao, yang seorang tokoh politik yang terkenal dan dihormati karena profesionalismenya.

Baca juga: Park Seo Joon disebut akan bintangi drama "Geongseong Creauture"

Ketika ia bersiap berkampanye untuk pemilihannya kembali, Chi-Hsiao dihadapkan pada gelombang kemunduran yang mengancam karirnya–dan hidupnya. Tokoh lainnya adalah Chen Chia-Hao (Liu), sosok polisi pemula yang tanggap dari sektor Tze-Wei. Kecerdasan yang cepat dan kepiawaian di jalan menutupi kekurangannya dari sisi pengalaman di kepolisian. Didorong oleh alasan pribadi, ia bergabung dengan Tze-Wei dalam penyelidikan pembunuhan.

Trinity of Shadows diproduksi David Tang (Dad’s Suit, The Long Goodbye dan Who Killed Cock Robin?) serta disutradarai oleh Bo-Hao Hong (Dad’s Suit, Wake Up S2) dan naskahnya ditulis oleh Chien-Ming Huang (Scoundrels, Wake Up).

WarnerMedia dan CATCHPLAY sebelumnya telah menghadirkan serial peraih Golden Bell "THE WORLD BETWEEN US" pada 2019.

Baca juga: Jinyoung GOT7 tampil beda untuk drama "The Devil Judge"

Baca juga: Drama China "The Eternal Love 3" dan "Flourish In Time" hadir di WeTV

Baca juga: Tujuh poin utama dalam drama "The Penthouse 3"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2021