Drama Korea Terbaru Tayang November 2020

Farah

Sejumlah drama baru tayang pada November, mulai dari yang bertabur artis muda, Live On, hingga Amazing Rumor yang dibintangi Sejeong Gugudan dan Jo Byeong-gyu.

Jakarta, Indonesia —

Sejumlah drama Korea baru akan tayang pada November 2020, mulai dari proyek bertabur artis muda dan idol, Live On, hingga Amazing Rumor (The Uncanny Counter) yang dibintangi Sejeong Gugudan dan Jo Byeong-gyu.

Berikut drama Korea terbaru November 2020.

Birthcare Center

Birthcare Center bercerita tentang Hyun-jin (Uhm Ji-won) yang beradaptasi untuk hidup sebagai seorang ibu.

Ia merupakan eksekutif termuda di perusahaannya. Namun, Hyun-jin menjadi ibu tertua di pusat perawatan pascapersalinan di dekat rumahnya.

Dia mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus beradaptasi dengan peran barunya sebagai ibu sambil berinteraksi dengan ibu-ibu lainnya, termasuk Jo Eun-sung (Park Ha-sun), di pusat perawatan pascapersalinan.

Birthcare Center hanya akan memiliki delapan episode yang tayang setiap Senin dan Selasa mulai 2 November di tvN pukul 21.00 waktu Korea.

[Gambas:Youtube]

Please Don’t Meet Him

Please Don’t Meet Him merupakan drama komedi romantis tentang seorang perempuan dengan stetoskop ajaib. Stetoskop tersebut bisa memberitahunya laki-laki yang harus dihindari dan tak boleh dikencani.

Drama ini fokus pada elemen kecerdasan buatan (AI) bagi orang-orang yang ingin menemukan cinta, tetapi menghindari membuat keputusan salah.

Drama yang dibintangi Song Ha-yoon, Lee Jun-young U-KISS, Yoon Bo-mi Apink, serta Gong Min-jung ini tayang mulai 16 November di MBC pukul 22.40 waktu Korea.

[Gambas:Youtube]

Live On

Live On merupakan drama yang mengisahkan kehidupan beberapa anak SMA, salah satunya Baek Ho-rang (Jung Da-bin).

Ia merupakan siswi SMA yang terkenal di sekolah dan dunia maya karena kecantikannya. Di balik itu semua, Ho-rang hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya.

Suatu hari, ia mengetahui seseorang hendak mengungkap rahasianya. Demi menemukan orang tersebut, ia bergabung dengan klub penyiaran yang dipimpin Go Eun-taek (Minhyun NU’EST).

Drama yang juga dibintangi Choi Byung-chan VICTON, Noh Jong-hyun, Yang Hye-ji, serta Yeon Woo ini tayang mulai 17 November di jTBC pukul 21.30 waktu Korea.

[Gambas:Youtube]

Amazing Rumor (The Uncanny Counter)

Amazing Rumor merupakan drama hasil adaptasi webtun bertajuk serupa. Drama ini menceritakan pemburu iblis yang disebut Counters. Mereka datang ke Bumi dengan menyamar sebagai karyawan di restoran mi.

So Moon (Jo Byeong-gyu) merupakan karyawan khusus di antara Counter. Ia ahli dalam mengalahkan iblis dan menjadi pahlawan bagi teman-temanya.

Sementara itu, Ga Mo-tak (Yoo Joon-sang) merupakan anggota yang memiliki kecerdasan intelektual dan pintar bertutur kata.

Dalam bekerja, Counter ternyata juga melibatkan manusia, yakni Do Ha-na (Kim Se-jeong). Ia memiliki kemampuan unik, yaitu bisa merasakan kehadiran iblis.

Amazing Rumor (The Uncanny Counter) tayang di OCN mulai 28 November 2020 pukul 22.30 waktu Korea.

[Gambas:Youtube]

Awaken

Awaken merupakan drama misteri pembunuhan yang dibintangi Namgoong Min. Drama ini fokus pada misteri yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu.

Dalam drama ini, Namgoong Min berperan sebagai Do Jung-woo, pemimpin tim satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional yang eksentrik dan brilian.

Dalam video teaser, Do Jung-woo terlihat memasuki sebuah gudang dengan tangan berlumur darah. Ia kemudian dikepung polisi bersenjata. Namun, ia tetap santai sambil mengeluarkan permen lolipop dari saku jaketnya.

“Salah siapa aku dibuang ke dunia ini?” tuturnya.

Awaken dijadwalkan tayang di tvN mulai 30 November mendatang.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)

Next Post

LIB: Format Liga 1 2020 Ditentukan Hari Ini

Jakarta, Indonesia — PT. Liga Indonesia Baru akan merumuskan dan menentukan format terbaru Liga 1 2020 yang bakal bergulir awal Februari 2021 pada hari ini, Senin (2/11). Direktur Utama PT. LIB Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya bakal membahas format kompetisi secara internal sambil berkoordinasi dengan PSSI maupun klub dan pihak terkait. “Kemarin […]