Breaking News in Indonesia

Doa Mike Tyson untuk Tiger Woods: Berjuanglah Sang Juara

Mike Tyson merespons kecelakaan yang dialami pegolf Tiger Woods. Tyson berharap Woods bisa berjuang dan kembali pulih demi kedua anaknya.

Jakarta, Indonesia —

Mike Tyson merespons kecelakaan yang dialami pegolf Tiger Woods. Tyson berharap Woods bisa berjuang dan kembali pulih demi kedua anaknya.

Woods terlibat kecelakaan hebat saat mengendarai mobil di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes, sekitar 32,1 kilometer dari pusat kota Los Angeles pada Selasa (23/2) waktu setempat.

Pilihan Redaksi
  • Suarez Jahat, Cubit Rudiger di Atletico vs Chelsea
  • Daftar Pemain NBA All Star 2021
  • VIDEO: Polisi Cerita Detik-detik Tiger Woods Usai Kecelakaan

Kepolisian Los Angeles menyatakan Woods mengalami kecelakaan tunggal saat tiba-tiba mobil yang dikendarainya lepas kendali dan terempas keluar dari jalan raya lalu terguling ke jurang.

Kecelakaan yang dialami Woods mendapat respons banyak tokoh olahraga. Salah satu respons datang dari Tyson, yang berharap Woods segera bangkit dan berkumpul dengan keluarga.

[Gambas:Twitter]

“Berjuanglah Tiger Woods, seperti Anda seorang juara di mata anak-anak Anda dan bagi dunia ini. Cinta dan doa [saya untuk Anda],” tulis Tyson melalui Twitter.

Dukungan untuk Woods juga datang dari sejumlah tokoh olahraga Amerika Serikat yang lain, seperti legenda bisbol Alex Rodriguez dan pemain Golden State Warriors Stephen Curry.

“Berdoa untuk saudara saya Tiger Woods, dan juga kami cemas menunggu kabar lebih lanjut. Doa saya untuk Tiger dan keluarganya,” ucap Rodriguez.

Sementara Curry menulis, “Lekas sembuh Tiger Woods. Doa saya untuk Anda dan keluarga. Tuhan selalu dalam kendali. Tetaplah kuat.”

Woods dibawa ke Rumah Sakit Harbor-UCLA Medical Center untuk menjalani operasi dia bagian kedua kaki.

“Tiger Woods terlibat dalam kecelakaan tunggal di California pagi ini dan dia mengalami cedera di beberapa bagian kaki. Dia sedang menjalani operasi dan kami ucapkan terima kasih atas privasi dan dukungan yang diberikan,” ucap agen Woods, Mark Steinberg.

[Gambas:Video ]

(har/sry)