Jakarta () – Disney+ Hotstar merilis sebuah klip eksklusif untuk menyambut kedatangan Boba Fett, karakter misterius dalam serial original terbaru Lucasfilm, “The Book of Boba Fett.”

Mengutip keterangannya pada Jumat, klip “Return of a “Legend”, di mana para kreator yang terdiri dari Dave Filoni, Jon Favreau dan Robert Rodriguez – serta Temuera Morrison dan Ming-Na Wen sebagai pemeran, memberikan gambaran tentang serial tersebut.

Klip ini juga sekaligus merayakan kedatangan Boba Fett pada hari Rabu, 29 Desember 2021 di Disney+ Hotstar.

“The Book of Boba Fett” sendiri merupakan sebuah petualangan epik dari "Star Wars" yang sebelumnya telah ditampilkan dalam adegan end-credit episode final musim ke-2 serial “The Mandalorian”.

Serial ini akan menghadirkan kisah bounty hunter legendaris, Boba Fett, dan Fennec Shand saat keduanya kembali ke Tatooine untuk merebut kembali daerah mereka yang sebelumnya dikuasai Jabba the Hutt dan sindikat penjahatnya.

“The Book of Boba Fett” dibintangi Temuera Morrison dan Ming-Na Wen.

Sementara, Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy dan Colin Wilson sebagai produser eksekutif dengan Karen Gilchrist dan Carrie Beck sebagai ko-produser eksekutif, serta John Bartnicki sebagai produser dan John Hampian sebagai ko-produser.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021