Digandeng Coach, Jennifer Lopez Rancang Tas Kulit Feminin

Farah

Dikenal sebagai pecinta fashion, Jennifer Lopez meluncurkan koleksi tas terbarunya yang terbuat dari kulit sapi dan kulit ular.

Jakarta, Indonesia —

Dikenal sebagai pecinta fashion, Jennifer Lopez meluncurkan koleksi tas terbarunya.

Koleksi tas JLo ini merupakan kolaborasi dengan label fashion mewah Coach. Tas dalam koleksi Hutton Coach X Jennifer Lopez ini dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang terinspirasi oleh nilai otentik dan inklusif yang dimiliki oleh Coach dan Jennifer Lopez.

“Sangat menyenangkan untuk membuat karya yang unik dan spesial dengan Jennifer,” ujar Vevers.

“Dia membawa passion dan gayanya dalam semua hal yang dia lakukan dan pendekatannya pada desain ini terasa personal dan otentik.”

Tas ini disebut menggunakan pendekatan gaya pribadi JLo. Tas ‘JLo’ ini dibuat dengan menggunakan material dari kulit sapi muda yang halus dan dipadukan dengan kulit ular asli. Di bagian depannya, sebuah hangtag dan storypatch dengan tanda tangan JLo juga ditambahkan sebagai sentuhan detail.

Lihat juga:

Rahasia Awet Muda Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun

Warnanya sendiri terbilang feminin dengan penggunaan kombinasi warna pink dan cokelat. Aksen rantai yang digabungkan dengan kulit sebagai tali panjangnya.

“Merancang tas pertama saya dengan Coach adalah pengalaman yang sangat menarik,” ujar Lopez dalam pernyataan yang diterima Indonesia.com.

“Saya sangat menginginkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez terasa seperti diriku. Detail kulit color block dan penutup tas yang dipoles benar-benar seperti gaya saya. Ini adalah tas yang membuat saya terlihat percaya diri dan siap untuk menghadapi apapun, dan saya tidak sabar untuk membagikan pengalaman ini dengan semuanya.

(chs)

[Gambas:Video ]


Next Post

Jadwal Liga Inggris Kamis Dini Hari: Liverpool vs Tottenham

Jakarta, Indonesia — Jadwal Liga Inggris Kamis (17/12) dini hari WIB, akan menghadirkan big match Liverpool vs Tottenham Hotspur. Duel yang akan berlangsung di Stadion Anfield ini menjadi penentu puncak klasemen Premier League. Saat ini kedua tim sama-sama mengemas 25 poin dari 12 pertandingan. Hanya saja, Tottenham lebih berhak berada di posisi […]