Jakarta () – "Diary of a Future President" dikabarkan resmi dihentikan, setelah tayang dua musim di Disney Plus.

Dikutip dari Variety, Selasa, pencipta serial "Diary of a Future President" Ilana Pena menyampaikan berita tersebut melalui akun Twitternya. Dalam unggahan tersebut, Ilana mengatakan bahwa musim ketiga seri tersebut tidak akan dibuat.

"Kami menemukan bahwa "Diary of a Future President" tidak bergerak maju dengan musim ketiga di Disney Plus. Tentu saja kami ingin terus menceritakan kisah ini, tetapi saya sangat berterima kasih atas 2 musim yang kami buat," tulis Ilana.

"Diary of a Future President" awalnya diketahui memulai debutnya di Disney Plus pada Januari 2020 dan ditayangkan hingga Maret di tahun tersebut. Kemudian, musim kedua dirilis sekaligus pada 18 Agustus 2021.

Serial ini menceritakan kisah asal Kuba Amerika dan pemimpin masa depan Elana Canero-Reed. Diceritakan menggunakan narasi kutipan dari buku harian Elena, serial ini mengikuti perjalanan Elena melalui pasang surut di sekolah menengah yang kemudian membawanya ke jalur untuk menjadi seorang presiden Amerika Serikat di masa depan.

"Diary of a Future President" adalah pertunjukan Disney Plus kedua yang dibatalkan dalam beberapa minggu terakhir. Sebelumnya, serial adaptasi "Turner and Hooch" juga diumumkan tidak diperbarui ke musim kedua.

Baca juga: "Black Widow" tersedia di Disney Plus mulai besok

Baca juga: "Black Panther 2" akan tampilkan Star Dominique Thorne "Ironheart"

Baca juga: Disney+ Jepang akan tambah konten hiburan pada Oktober

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021