Jakarta () – Film animasi Jepang (anime) populer "Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train" bisa disaksikan melalui layanan streaming film CATCHPLAY+ mulai Rabu (16/6).

"CATCHPLAY+ adalah layanan streaming film untuk semua umur yang menyediakan beragam genre untuk dinikmati para movie lovers, termasuk film-film animasi, blockbuster, serial drama dan banyak lagi," ujar Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY, Roy Soetanto, melalui keterangannya pada Kamis.

"Konten yang kami sajikan fokus pada judul-judul terbaru, termasuk film yang yang penayangannya berdekatan atau bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop," imbuhnya.

Sementara itu, film anime ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dengan mengadaptasi serial komiknya (manga) "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" karya Koyoharu Gotouge.

Ini adalah film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar yen di Jepang, sekaligus memecahkan banyak rekor box office, termasuk di nya film terlaris sepanjang masa di Jepang, serta film anime dan film Jepang dengan pendapatan tertinggi di dunia.

"Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train" bisa ditonton dengan berlangganan paket bulanan CATCHPLAY+ seharga Rp49.500 (termasuk pajak).

Pengguna juga bisa menikmati 30 hari tanpa batas menonton ribuan jam film dan serial terbaru yang berkualitas. Promosi khusus penawaran "Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan" untuk pengguna baru juga tersedia bagi pengguna kartu kredit.

Dengan berlangganan, pengguna juga bisa menonton animasi lain seperti "Attack on Titan", "Jujutsu Kaisen", dan "Detective Conan". Selain animasi, juga tersedia serial dari berbagai negara, termasuk "Why Women Kill" musim 1 & 2, BBC First, dan sejumlah serial Taiwan terbaik.

Paket langganan CATCHPLAY+ bisa ditemukan di aplikasi, situs web, serta platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, XL Home, Transvision, smart TV mi TV dan LG, serta dalam bentuk voucher yang tersedia di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JDID.

Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu kredit/debit, transfer ATM, GoPay, dan pulsa Telkomsel.

Baca juga: "Demon Slayer The Movie" akan tayang daring mulai besok

Baca juga: Komik "JUJUTSU KAISEN" dihentikan terbit sementara, ini alasannya

Baca juga: "Demon Slayer" salip "Mortal Kombat", rajai box office AS

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021