Jakarta () – Aktor Delroy Lindo dikabarkan sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan Mahershala Ali di proyek Marvel Studios "Blade", The Hollywood Reporter melaporkan pada Sabtu.

Bassam Tariq, yang dikenal karena menyutradarai drama rap "Mogul Mowgli", akan berada di kursi sutradara untuk film thriller ini. Selain itu, Stacy Osei-Kuffour, yang mengerjakan serial "Watchmen" HBO, akan berada di belakang keyboard untuk penulisan naskah.

Dibuat sebagai karakter pendukung oleh Marv Wolfman dan Gene Colan, Blade pertama kali muncul di "Tomb of Dracula" No. 10 pada tahun 1973, menjadi favorit dari banyak orang.

Dia adalah seorang manusia-vampir berkat ibunya yang digigit dan dibunuh oleh pengisap darah saat melahirkan.

Selain penggemar komik, "Blade" telah membangun generasi penggemar yang tumbuh besar dengan menonton trilogi "Blade" yang dibintangi Wesley Snipes dari tahun 1998-2004.

Rencana untuk inkarnasi baru karakter tersebut pertama kali terungkap selama presentasi Marvel yang menggemparkan di San Diego Comic-Con 2019.

Tidak ada karakter Marvel Cinematic Universe yang terungkap sejauh ini, meskipun suara Mahershala Ali sebagai Blade dapat didengar di akhir "Eternals" dalam teaser pasca-kredit.

Masih belum jelas pula peran Lindo, meskipun dia adalah aktor pertama yang ikut dalam proyek ini selain Ali.

Menurut sumber, proyek ini akan mulai syuting pada akhir musim panas 2022. Marvel enggan memberikan detil lebih lanjut saat dimintai komentar.

Sementara itu, Lindo adalah aktor veteran yang menikmati kebangkitan berkat penampilannya yang menakjubkan dalam "Da 5 Bloods" karya Spike Lee yang juga dibintangi oleh Chadwick Boseman.

Ia juga dikenal karena peran kuncinya dalam film seperti "Get Shorty" dan "Gone in 60 Seconds", dan karya lainnya dengan pembuat film Lee, yang juga mencakup "Clockers", "Crooklyn" dan "Malcolm X".

Dalam "Harder They Fall" yang tayang di Netflix, ia memerankan Marshal Bass Reeves, sosok nyata yang merupakan wakil kulit hitam pertama US Marshal di sebelah barat Mississippi.

Baca juga: Mahershala Ali perankan legenda tinju Jack Johnson dalam serial HBO

Baca juga: Mahershala Ali, Yuna hingga DJ Khaled, seleb dunia berpuasa Ramadhan

Baca juga: Daftar pemberi anugerah di Oscars 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021