Debut Thiago Silva di Liga Inggris: Kapten, Blunder, dan Seri

Farah

Debut Thiago Silva di Liga Inggris tak berjalan mulus akibat blunder yang membuat Chelsea gagal menang lawan West Bromwich Albion.

Jakarta, Indonesia —

Debut Thiago Silva di Liga Inggris tak berjalan mulus akibat blunder yang membuat Chelsea gagal menang lawan West Bromwich Albion, Sabtu (26/9) waktu setempat.

Thiago Silva dipercaya sebagai kapten saat Chelsea melawat ke Stadion The Hawthorms. Namun penampilannya jadi sorotan lantaran bikin blunder berujung gol.

Blunder tersebut terjadi di menit ke-25. Thiago Silva kehilangan penguasaan bola yang membuat Callum Robinson bisa mencetak gol kedua di laga ini.

Kesalahan yang tak patut terjadi dari seorang Thiago Silva yang punya segudang pengalaman tampil di laga internasional bersama tim-tim elite dan timnas Brasil.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Squawka melansir, Thiago tercatat tiga kali gagal memenangi duel perebutan bola dan tak sekalipun berhasil melakukan tekel, serta satu blunder berujung gol.

Whoscored bahkan mencatat Silva pemain terburuk di laga West Brom vs Chelsea. Mantan bek AC Milan itu hanya mendapat nilai 5,1 atau yang terendah di antara pemain lain.

Lihat juga:

Inter Menang Dramatis hingga Chelsea Nyaris Kalah

Sementara penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero yang kebobolan tiga gol mendapat nilai 5,4 atau sedikit lebih baik dari Silva.

Sementara pemain terbaik di laga ini diberikan kepada striker West Brom Callum Robinson yang sukses menjaringkan sepasang gol ke gawang Chelsea. Pemain Inggris itu mendapat nilai 8,8 atau tertinggi di antara pemain lain.

[Gambas:Video ]

(jun)

Next Post

PSBB Jilid II Anies dan Klaim Kasus Positif yang Melandai

Jakarta, Indonesia — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari mulai Senin (28/9) mendatang. Perpanjangan PSBB ini diklaim Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lantaran kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Jakarta yang disebut menurun. “Pelandaian grafik kasus aktif bukanlah tujuan akhir. Kita […]