David Luiz, Xhaka, dan Ozil Buat Arteta Terancam Dipecat

Farah

Penampilan inkonsisten David Luiz, Granit Xhaka, atau Mesut Ozil bisa membuat Mikel Arteta atau pelatih lain di Arsenal dipecat.

Jakarta, Indonesia —

Penampilan inkonsisten David Luiz, Granit Xhaka, atau Mesut Ozil bisa membuat Mikel Arteta atau pelatih lain di Arsenal dipecat.

Eks pemain Liverpool Jamie Redknapp menilai hanya ada sekitar empat pemain yang bisa diandalkan di Arsenal. Sisanya, sering merasa bosan sehingga tampil tidak konsisten.

Redknapp menilai, rentetan hasil negatif yang dialami Arsenal termasuk kekalahan 1-4 dari Manchester City tidak bisa diobati hanya dengan mengganti pelatih. Sebab, banyak pemain yang tak punya totalitas untuk tim.

“Masalah terbesar adalah hanya ada tiga atau empat pemain yang bisa dipercaya pelatih baru. Siapa pun pelatih yang datang, David Luiz akan bermain bagus di 10-11 pertandingan, tapi dia akan membuat kesalahan karena merasa jenuh,” kata Redknapp dikutip Daily Mail.

“Anda juga akan memiliki Granit Xhaka yang terlihat bagus juga, tapi kemudian dia mendapat kartu merah. Begitu pula jika pelatih baru memasukkan nama Mesut Ozil kembali ke daftar pemain, suatu saat pemain ini akan bosan juga,” tambahnya.

GIF Banner Promo Testimoni

Pergantian pelatih, lanjut Redknapp, tak lantas akan menjadi solusi jika sebagian besar pemain Arsenal tak punya komitmen untuk bangkit dari keterpurukan.

“Itu yang menjadi masalah Arsenal, terlalu banyak pemain yang mengecewakan meski pelatih sudah melakukan banyak hal,” ujar Redknapp.

Lihat juga:

Arteta Bisa Dipecat Arsenal Gara-gara Salah Pilih Kiper

Masa depan pelatih Mikel Arteta kini berada di ujung tanduk usai kekalahan telak 1-4 dari Man City di Piala Liga Inggris. Tim Meriam London juga terpuruk di peringkat ke-15 klasemen Liga Inggris.

Ancaman pemecatan Arteta dari kursi pelatih semakin mendekati kenyataan karena Arsenal akan menghadapi tim besar lainnya, Chelsea, pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/12).

(jun/sry)

[Gambas:Video ]


Next Post

Kasus Mimpi Bertemu Rasul, Haikal Hassan Datang ke Polda

Jakarta, Indonesia — Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk klarifikasi terkait perkara hukum yang timbul lantaran dirinya mengaku bertemu Nabi Muhammad SAW melalui mimpi, Rabu (23/12). Pantauan Indonesia.com, Haikal tiba seorang diri sekitar pukul 10.05 WIB. Ia sempat memberikan beberapa pernyataan sebelum masuk […]