Crystal Palace vs Liverpool, The Reds Terlalu Perkasa

Farah

Menilik catatan pertemuan, Liverpool masih terlalu perkasa atas Crystal Palace, yakni selalu menang dalam enam laga terakhir.

Jakarta, Indonesia —

Liverpool bakal bertamu ke Crystal Palace di pekan ke-14, Sabtu (19/12) malam WIB. Menilik catatan pertemuan, The Reds terlalu perkasa atas The Eagles.

Dicatat Opta, Liverpool memenangkan lima laga tandang terakhirnya melawan Crystal Palace.

Sementara secara keseluruhan, Mohamad Salah cs juga terlalu perkasa atas Christian Benteke cs dalam enam laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Dari enam laga itu, Liverpool selalu menang dan telah mencetak 15 gol serta kebobolan lima kali.

Dua laga di musim lalu dimenangkan Liverpool dengan skor 4-0 di Anfield dan 2-1 di Selhurst Park.

GIF Banner Promo Testimoni

Di empat laga terakhir Liga Inggris musim ini, anak asuh Jurgen Klopp mengemas dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Salah satu kemenangan mereka didapat dari Tottenham Hotspur. Harry Kane cs mereka tekuk 2-1 sekaligus mengambil alih puncak klasemen.

Liverpool saat ini memimpin klasemen sementara dengan 28 poin dari 13 laga, atau selisih tiga poin dari Spurs dengan jumlah pertandingan yang sama.

Sedangkan Crystal Palace baru menang sekali dalam empat laga terakhir Liga Inggris. Sisanya sekali kalah dan dua kali seri.

Saat ini Crystal Palace, duduk di posisi 12 klasemen dengan 18 poin dari 13 laga.

Lihat juga:

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang

Melihat catatan head to head kedua tim, Liverpool bisa meraih poin maksimal demi menjaga singgasana klasemen.

Bukan tak mungkin kemenangan akan memperlebar jarak Liverpool dari kejaran Tottenham jika seri atau kalah saat menjamu Leicester City, Minggu (21/12) malam WIB.

(osc)

[Gambas:Video ]


Next Post

Suharso dan Taj Yasin Paling Berpeluang Jadi Ketum PPP

Buru Selatan, Indonesia — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melaksanakan pemilihan ketua umum dalam Muktamar IX di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/12). Sekretaris Panitia Pelaksana Muktamar IX PPP, Achmad Baidowi mengatakan dua sosok yang diprediksi menjadi Ketum PPP, yakni Suharso Monoarfa dan Taj Yasin Maimoen. “Masih Pak Harso (Suharso) dan […]