Jakarta () – Gilang Widya Permana, yang populer disebut Crazy Rich Malang, lewat perusahaan J99 Corp menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha.

"Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Mirza ketua pelaksana Qurban J99 Corp dalam keterangannya pada Rabu.

Sebanyak 30 ekor Sapi dan tiga ekor kambing qurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat dibeberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia di nya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

Pendistribusian dilakukan bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut.

J99 Corp membeli hewan qurban dari pelaku usaha ternak lokal.

"Kami mengutamakan membeli hewan qurban dari para peternak lokal untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi ini," kata Mirza.

Komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, CSR, akan terus dilakukan.

Mirza berharap Idul Adha tahun ini menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat.

J99 Corp merupakan perusahaan yang dimiliki Gilang Widya Permana. Banyak lini usaha di bawah naungan J99 Corp, seperti MS Glow, Juragan 99 Trans, dan lainnya.

Gilang Widya Pramana bersama istrinya Shandy Purnamasari disebut crazy rich Malang karena sering menampilkan gaya hidup mewahnya.

Mereka kerap bepergian menggunakan jet pribadi dan berganti super car. Rumah mewanya di Malang juga sering menjadi bahan pemberitaan karena sejumlah fasilitasnya yang tidak biasa seperti lift, ruang gym, movie room, kamar mandi yang luas, ruang wardrobe penuh barang-barang bermerek, kolam renang dan mushala.

Usaha mereka dirintis dari kesuksesan menjual produk skin care yang akhirnya menggiring mereka membuat merek mereka sendiri yakni MS Glow sehingga mendirikan pabrik kosmetik sendiri.

Baca juga: Manfaat sarung bantal sutra murbei untuk kecantikan wajah dan rambut

Baca juga: Ombudsman panggil Kadinkes DKI soal vaksinasi Helena Lim

Baca juga: Pengurus IMI 2021-2024 dari Atta Halilintar hingga crazy rich Priok

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021