Jakarta () – Aktor Chris Hemsworth memastikan dirinya akan kembali hadir dalam sekuel "Extraction" yang secara eksklusif tayang di Netflix.

Kabar itu disampaikan langsung oleh aktor asal Australia itu lewat konvensi daring bernama Tudum yang memang merupakan acara penggemar film- film Netflix.

Melansir Hollywood Reporter, Sabtu, pada akhir film "Extraction" karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth yaitu Tyler Rake mengalami musibah dan nampaknya mati. Namun di menit- menit terakhir diperlihatkan tanda- tanda kehidupan dari tokoh Tyler menjadi teka- teki.

Sekuel itu kembali digarap oleh Russo Brothers yaitu Joe dan Anthony Russo.

Joe Russo dikanarkan kembali mengisi posisi penulis naskah seperti film ini pertama kali muncul.

"Extraction" menjadi film pertama yang digarap oleh Joe Russo selepas mengerjakan novel grafis "Ciudad" dan menjadi film populer pada debutnya di April 2020 lewat Netflix.

Film itu terkenal berkat aksinya yang memuaskan para penonton dan menjadi salah satu film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth yang berlanjut menjadi waralaba.

Melihat kesuksesan pertamanya, Netflix pun segera memutuskan "Extraction" mendapatkan sekuel, namun belum diketahui waktu tayang dari sekuel "Extraction".

Baca juga: Chris Pratt kembali jadi Star-Lord di "Thor: Love and Thunder"

Baca juga: "Mad Max: Furiosa" hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

Baca juga: "Extraction" dan "Bird Box" jadi film terpopuler di Netflix

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021