Jakarta () – Aktor Choi Woo-shik dan Kim Da-mi membagikan kesan mereka mengenai serial drama “One Beloved Summer” yang akan tayang perdana pada 6 Desember.

Serial “One Beloved Summer” akan memotret pada kisah mantan sepasang kekasih yang bertemu kembali setelah 10 tahun melalui hubungan bisnis.

Choi akan memerankan karakter bernama Choi Woong yang berprofesi sebagai ilustrator sukses. Menurutnya, karakter yang akan diperankannya itu adalah seorang pemuda yang memiliki sifat kejujuran dan berjiwa bebas. Ia mengaku ingin menunjukkan kemampuan aktingnya melalui serial tersebut.

“Karakter Choi adalah siswa berprestasi rendah yang tidak punya mimpi sama sekali. Namun, dia menentang semua rintangan untuk menjadi ilustrator yang sukses,” katanya, dikutip dari The Korea Times pada Rabu.

Choi mengaku alasan tertarik terlibat dalam proyek drama baru ini karena naskahnya ditulis dengan baik.

“Skrip drama hanya memberi informasi terbatas kepada aktor tentang episode mendatang. Saya harus membaca beberapa episode pertama, yang membuat saya penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya,” katanya.

Sementara itu, Kim Da-mi akan memerankan karakter seorang spesialis public relationship yang gila kerja bernama Gook Yeon-soo. Melalui drama ini, Kim Da-mi dan Choi Woo-shik akan reuni kembali setelah tiga tahun lalu keduanya membintangi “The Witch: Part 1 – The Subversion”.

“Di ‘The Witch’, kami mengejar dan mencoba membunuh satu sama lain, sedangkan dalam drama ini, kami menampilkan pertengkaran sepasang kekasih,” kata Kim mengenai perbandingan peran sebelumnya.

Kim mengaku senang bisa reuni bersama Choi dalam drama baru ini. Ia juga mengaku jauh lebih nyaman saat bekerja sama dalam drama “One Beloved Summer” hingga mendiskusikan detail terkecil tanpa ragu-ragu.

“Saya telah menantikannya sejak saya mendengar bahwa Choi akan mengambil peran sebagai Choi Woong. Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya di lokasi syuting, dan kami dapat mengandalkan satu sama lain dan bersenang-senang bersama sebagai rekan akting,” ujar Kim.

Serial drama ”Our Beloved Summer” akan diputar secara perdana pada 6 Desember dan ditayangkan setiap Senin-Selasa melalui stasiun televisi SBS.

Baca juga: Cerita Choi Woo Shik soal kariernya sebagai aktor hingga musik favorit

Baca juga: Running Man siapkan jumpa penggemar global September 2021

Baca juga: Diprotes warganet terkait episode 5, SBS minta maaf

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021