Jakarta () – Presiden dan produser di Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan akan ada kemungkinan karakter Matt Murdock / Daredevil yang diperankan oleh Charlie Cox muncul di serial "She-Hulk", yang mendapati Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters / She-Hulk.

Menurut lawan main Cox dalam serial "The Defenders" di Netflix, Jessica Henwick, Cox tahu tentang kembalinya Daredevil "bertahun-tahun yang lalu", dan Feige telah mengisyaratkan "She-Hulk" akan memanggil sang pengacara buta itu untuk kembali.

"Karena Jennifer Walters adalah seorang pengacara yang mengkhususkan diri secara khusus dalam kasus hukum berorientasi superhero, Anda tidak pernah tahu karakter Marvel apa yang akan muncul dari episode ke episode," kata Feige, dikutip dari ComicBook, Selasa.

Sinopsis resmi yang dirilis selama Disney+ Day 2021 menggemakan pernyataan Feige, menegaskan aksi Jennifer akan "menyambut sejumlah karakter Marvel" ke "She-Hulk".

Tahun ini, desas-desus juga beredar bahwa Cox akan mengenakan setelan merah-kuning Daredevil dari komik klasik ketika dia kembali dengan "She-Hulk" yang dipenuhi cameo.

Setelah moratorium dua tahun, Marvel Studios mendapatkan kembali hak atas karakter lain dari Daredevil yang dibatalkan Marvel-Netflix pada tahun 2020.

Hal ini memungkinkan Marvel untuk bebas menggunakan Murdock untuk bertemu karakter lainnya seperti Spider-Man, hingga karakter legendaris Kingpin (Vincent D'Onofrio) yang muncul di "Hawkeye".

Dengan "She-Hulk" menjanjikan lebih banyak karakter Marvel untuk pertempuran di dalam dan di luar ruang sidang, Murdock mungkin tidak jauh di belakang.

Cox mengatakan dia tidak akan menyerahkan peran Daredevil-nya kepada aktor lain tanpa perlawanan. "Saya akan menemukan topeng Daredevil saya (dan kemudian) memburu mereka. Saya akan membuat mereka melawan saya untuk itu," kata Cox pada Oktober lalu.

Adapun sejumlah karakter MCU yang kembali dan sudah dikonfirmasi untuk muncul di "She-Hulk" termasuk sepupu Jennifer, Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan tokoh antagonis di "The Incredible Hulk", Abomination (Tim Roth). Selain itu, Titania (Jameela Jamil), juga akan membuat debut MCU-nya.

"She-Hulk" tayang perdana pada 2022 di Disney+.

Baca juga: Charlie Cox kembali jadi Daredevil di MCU? 

Baca juga: Marvel dirumorkan akan bawa kembali serial "Daredevil" 

Baca juga: Charlie Cox akan ulangi peran Daredevil di "Spider-Man 3"?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021