Jakarta () – Kang Chan-hee atau dikenal sebagai Chani, personel termuda grup idola K-pop SF9 akan meninggalkan posisinya sebagai pemandu acara musik "Music Core" setelah mengemban tugasnya selama dua tahun lima bulan.

Menurut siaran pers Music Core, dikutip dari Koreaboo, Kamis ini, episode terakhir yang dipandu Chani dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2021. Episode itu juga menjadi yang terakhir bagi Music Core sebelum pembatalan tiga minggu mereka mulai 24 Juli-7 Agustus karena Olimpiade Tokyo.

Dalam sebuah pertanyaan, Chani berbagi pemikirannya menjelang episode terakhirnya sebagai pemandu acara.

"Aku belajar dan merasakan banyak hal selama berada di Music Core. Terima kasih banyak kepada produser yang selalu menyambutku dengan hangat, kepada rekan-rekan MC yang bekerja denganku, dan kepada semua pemirsa Music Core," ungkap dia.

"Ini menyedihkan, tapi aku akan menjadi orang yang akan terus berkembang dimanapun aku berada. Sekali lagi, terima kasih banyak semuanya," tulis Chani lagi.

Selama menjadi pemandu, Chani bersama rekannya, mantan anggota gugudan Mina, Hyunjin Stray Kids dan mantan anggota IZ*ONE Kim Minju dikatakan memamerkan berbagai pesonanya.

Dia juga juga mampu menunjukkan keterampilan memimpin, cerdas dan bisa memikat pemirsa setiap minggunya.

Chani bergabung dengan Music Core pada 16 Februari 2019. Setelah meninggalkan posisinya sebagai pemandu, dia akan fokus pada aktivitasnya baik sebagai aktor maupun bersama SF9.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021