Chandler: Saya Bisa Seperti Mike Tyson di UFC

Farah

Michael Chandler menegaskan ia tidak punya ketakutan menghadapi Dan Hooker yang punya tubuh lebih tinggi darinya di UFC 257 mendatang.

Jakarta, Indonesia —

Michael Chandler menegaskan ia tidak punya ketakutan menghadapi Dan Hooker yang punya tubuh lebih tinggi darinya di UFC 257 mendatang.

Chandler menyatakan ia sudah terbiasa menghadapi lawan yang bertubuh lebih tinggi dalam kariernya sebagai petarung MMA. Karena itu, tinggi tubuh Hooker bukan jadi masalah besar baginya.

“Hooker adalah petarung tertinggi di divisi ini namun itu bukan masalah besar bagi saya. Saya punya tinggi rata-rata jadi saya sering bertarung menghadapi lawan yang lebih tinggi dibandingkan saya. Saya punyab sejumlah catatan menang KO melawan petarung yang lebih tinggi.”

“Saya punya kemampuan untuk menutup jarak dan bisa melakukan gerakan seperti ‘Mike Tyson’, bila kalian memang menginginkannya. Saya rasa saya bisa memberikan tekanan untuk Dan Hooker,” kata Chandler dalam wawancara dengan ESPN, dikutip dari Sherdog.

US boxer Mike Tyson shows his fitness for the ring by climbing onto a table and flexing his muscles for reporters at a news conference in Beverly Hills CA, 14 September 2000. His opponent Andrew Golota walked out of the press conference after waiting more than two hours for Tyson to arrive.  Tyson and Golota will fight 20 October, 2000.  AFP PHOTO/Gerard BURKHART (Photo by GERARD BURKHART / AFP)Mike Tyson dikenal karena kecepatannya merangsek masuk ke pertahanan lawan. (GERARD BURKHART / AFP)

Chandler mengakui bahwa sejatinya ia ingin menghadapi Tony Ferguson di laga debutnya di UFC. Namun Ferguson sudah lebih dulu menerima tantangan menghadapi Charles Oliveira di bulan Desember 2020.

“Saya ingin bertarung melawan Tony Ferguson. Bagi saya, Tony Ferguson adalah pilihan pertama karena saya rasa dia adalah petarung paling menakutkan di divisi ini.”

“Bagi saya, Dan Hooker mungkin adalah petarung paling menakutkan di nomor urut kedua,” ucap Chandler.

GIF Banner Promo Testimoni
Lihat juga:

Danny Ings, Balas Dendam Si Patah Hati untuk Liverpool

Chandler adalah pendatang baru di UFC. Namun karena statusnya juara Bellator, ia langsung dihadapkan dengan petarung-petarung papan atas di UFC.

(ptr/osc)

[Gambas:Video ]


Next Post

Jumlah Film Garapan Perempuan pada 2020 Semakin Banyak

Jakarta, Indonesia — Sebuah studi terbaru menunjukkan peran perempuan dalam industri perfilman Hollywood semakin besar pada 2020 lalu. Studi dari Center for the Study of Women in Television and Film, San Diego State University, menunjukkan sebanyak 16 persen dari sutradara yang berkiprah pada 2020 adalah perempuan. Angka itu menjadi capaian rekor […]