Jakarta () – Grup idola K-pop THE BOYZ berbagi cerita dan pengalaman mereka terkait mini album terbarunya "THRILL-ING" bersama dengan lagu judul "Thrill Ride" yang baru saja diluncurkan, hingga pengalaman mereka berpartisipasi di acara "Kingdom: Legendary War" di Mnet beberapa waktu lalu.

"Kami telah berlari kencang, tetapi kami merasa lebih gugup dan bersemangat karena ini adalah comeback pertama kami dalam setahun. Ini adalah album pertama kami setelah berakhirnya 'Kingdom: Legendary War', jadi kami merasakan tekanan, tetapi kami lebih bersemangat untuk menunjukkan seberapa besar kami telah tumbuh dan menunjukkan sisi baru kami. Kami ingin tahu tentang apa yang akan dipikirkan orang tentang citra baru kami," kata THE BOYZ, dikutip dari Soompi, Selasa.

Hyunjae kemudian menjelaskan bahwa lagu judul mereka, "Thrill Ride", adalah lagu hip hop dengan melodi yang kuat. Ia berharap pendengar akan dapat merasakan daya tarik baru dan mendebarkan dari THE BOYZ.

Jacob menambahkan, "Ada banyak kandidat hebat untuk lagu utama, jadi kami senang memilihnya. 'Thrill Ride' menempel di telinga kita dan sepertinya sangat cocok untuk musim panas. Kami melakukan banyak pertunjukan berbasis cerita untuk ‘Kingdom,’ dan kali ini kami ingin melakukan sesuatu yang keren dan menyegarkan!"

Sunwoo, Eric, dan Q berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu-lagu di album tersebut. Q berkata, "Saya memiliki banyak minat dalam menulis lagu dan telah mencobanya untuk sementara waktu sekarang, dan saya bersyukur bahwa orang-orang memandang baik pada upaya saya. Itu memang terasa sedikit aneh. Saya ingin menjadi artis yang menunjukkan pertumbuhan yang beragam di masa depan, jadi tolong nantikan itu!"

Di sisi lain, Sunwoo mengungkapkan bahwa ia berpartisipasi dengan berkontribusi pada pengembangan ide dalam tema itu, dan itu jauh lebih mudah. Menambahkan, Eric berkata dirinya bersyukur dan merasa terhormat bahwa dua lagu di album berisi lirik yang ia buat.

"Saya tipe orang yang menulis berdasarkan imajinasi saya, dan setiap kali saya memikirkan sesuatu, saya mencatatnya dan mengerjakannya di studio. Adalah bohong untuk mengatakan bahwa saya puas. Di album berikutnya, saya akan bekerja lebih keras untuk kepuasan saya sendiri," kata Eric.

Tentang pengalaman mereka di "Kingdom", Sunwoo berkata, "Kami harus memikirkan apa kelebihan dan warna THE BOYZ dan bekerja untuk menghidupkannya. Itu secara alami meningkatkan kerja tim dan rasa hormat kami satu sama lain."

"Saya pikir program ini membantu kami belajar lebih banyak tentang diri kami sendiri. Ada beberapa penyesalan tentang kompetisi ini, tetapi kami juga mendapatkan rasa percaya diri dan kepercayaan," imbuhnya.

Baca juga: The Boyz siap kembali lewat "Thrill-ing" awal Agustus ini

Baca juga: THE BOYZ umumkan "comeback" Agustus 2021

Baca juga: "KINGDOM COME" The Boyz unggul di peserta "Kingdom" versi Genie

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021