Jakarta () – Personel grup idola Red Velvet, Joy, membagi ceritanya soal debut solonya beberapa waktu lalu, hingga cinta yang ia terima dari para penggemarnya, yaitu ReVeluv (nama klub penggemar resmi Red Velvet).

Bulan lalu, Joy melakukan debut solonya dengan album remake “Hello” dan lagu utama dengan nama yang sama. Baik lagu dan album menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Dalam wawancara untuk pemotretan majalah Singles, dikutip dari Soompi pada Rabu, Joy berbicara tentang bagaimana rasanya membuat ulang lagu-lagu lama untuk album solo pertamanya.

"Mirip dengan bagaimana saya menerima kekuatan dari lirik dan melodi, saya berharap lebih banyak orang akan merasakan emosi ini. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya tentang saat-saat dan orang-orang yang benar-benar berharga setelah Anda menyadarinya meskipun mereka berlalu tanpa banyak berpikir," kata Joy.

"Selama lebih dari tiga bulan, saya hanya fokus mengerjakan album ini. Saya mendiskusikan konsep gaya rambut, rias wajah, dan pakaian untuk setiap lagu dengan tim visual," ujarnya menambahkan.

Selain terpilih sebagai MC baru untuk “Animal Farm” SBS, Joy juga bersiap untuk kembali ke layar kaca dengan drama mendatang “Just One Person” (judul literal).

"Sumber kekuatan saya untuk mempersiapkan sesuatu untuk dibawa ke dunia ini adalah penggemar saya. Bahkan sekarang, setelah berhasil menyelesaikan album solo pertamaku, aku terus merencanakan kegiatan baru daripada istirahat," kata penyanyi dengan nama asli Park Soo-young itu.

Joy juga meneteskan air mata saat membaca pesan yang dikirim oleh penggemar selama siaran V LIVE.

"Saya pikir tugas saya adalah menunjukkan berbagai warna sambil terus melakukan pekerjaan yang membalas cinta dan dukungan yang dikirim oleh penggemar," kata dia.

Artis tersebut tanpa henti mengungkapkan cintanya kepada ReVeluv (fan cub resmi Red Velvet) sambil membagikan rencananya untuk berpromosi di berbagai bidang di masa depan.

Baca juga: Red Velvet siap kembali pada Agustus mendatang

Baca juga: Taeyong NCT kolaborasi bareng Seulgi Red Velvet di lagu "Rose"

Baca juga: Red Velvet disinggung dalam lagunya, Ravi minta maaf

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021