Jakarta () – Penyanyi solo sekaligus anggota grup musik GOT7, JAY B, membagi cerita dan pendapatnya tentang aktivitas barunya di bawah label H1GHR MUSIC hingga kecintaannya terhadap musik, dalam majalah Arena Homme Plus edisi September.

Dalam wawancara, ia berbicara tentang labelnya H1GHR MUSIC, dengan mengatakan bahwa ia sempat berpikir harus melakukan banyak penyesuaian di label dan agensi baru.

"Saya pikir saya harus melakukan banyak penyesuaian dengan anggota staf baru, tetapi saya terkejut bahwa mereka memahami sistem yang saya alami. Saya ingin memberi tahu orang-orang apa yang saya ketahui dan mempelajari apa yang tidak saya ketahui. Aku sangat bergantung pada Jay Park. Jika ada sesuatu yang saya tidak tahu, saya segera menghubunginya, dan kami memiliki banyak percakapan," kata JAY B, dikutip dari Soompi, Minggu.

Ketika ditanya apa itu melodi yang bagus, JAY B menjawab, "Saya tidak bisa menjelaskan melodi seperti apa itu, tetapi jika saya harus menetapkan standar minimum, saya akan mengatakan itu adalah melodi yang membuat saya puas."

"Namun, jika saya tidak puas dengan itu tetapi publik puas, saya pikir saya harus mengikuti (pendapat mereka). Saya tidak ingin pekerjaan pribadi saya terguncang," imbuhnya.

Sementara itu, JAY B sebelumnya mengkonfirmasi bahwa ia akan merilis EP baru pada tanggal 26 Agustus, yang akan menjadi EP pertamanya yang akan dirilis di bawah label barunya.

Dia bergabung dengan label pada bulan Mei dan merilis single solo "Switch It Up" yang menampilkan sokodomo dan diproduksi oleh Cha Cha Malone.

Pada 16 Agustus, H1GHR MUSIC membagikan gambar teaser yang mengumumkan judul EP JAY B sebagai “SOMO:FUME,” yang merupakan singkatan dari “Style of My Own : FUME.”

“SOMO:FUME” akan memiliki tujuh lagu, termasuk “Switch It Up,” dan akan dirilis pada 26 Agustus pukul 18.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Baca juga: JAY B GOT7 ungkap judul album solo

Baca juga: Pewaris Samsung akan bebas bersyarat

Baca juga: Cerita JAY B tentang cintanya pada musik, GOT7 & awal menjadi solois

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021