Breaking News in Indonesia

Celoteh Khamzat kepada Kubu Khabib yang Dihapus di Instagram

Jakarta, Indonesia —

Khamzat Chimaev sempat mengutarakan tantangan kepada kubu Khabib Nurmagomedov di Instagram, namun petarung UFC itu segera menghapus unggahan di media sosial tersebut.

Ketegangan yang terjadi antara Khamzat dan Khabib di media sosial sempat memanas lantaran unggahan Khamzat yang kini telah dihapus.

Ucapan sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang mengingatkan Khamzat untuk tidak sembarangan berkata-kata justru memantik petarung berjuluk Serigala Chechnya itu mengunggah sebuah foto Khabib yang dikelilingi timnya.

Pilihan Redaksi
  • Adu Jidat Oliveira vs Chandler di Faceoff UFC 262
  • Khamzat Chimaev Ancam Hancurkan Khabib
  • Prediksi Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City

“Saya memiliki motto satu lawan satu, bukan banyak lawan satu. Jika Anda ingin menyampaikan pesan, Anda bisa mengontak saya, dan tidak diumbar ke publik, kita akan bertemu di Amerika.”

“Ketika saudaramu berteriak ke penjuru dunia bahwa dia akan mengalahkan orang-orang, itu adalah kepercayaan diri, saya tak yakin?” tulis Chimaev menyertai foto Khabib membalas komentar Abubakar.

Namun tulisan tersebut kini tak dapat dijumpai lagi di halaman Instagram Khamzat.

[Gambas:Video ]

Selain unggahan tersebut, Khamzat juga menghapus unggahan lain yang menjelaskan dia akan berbicara secara personal.

Sebelumnya Khamzat sempat menuliskan komentar mengenai keinginan menghancurkan Khabib dalam sesi Instagram Live pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ketika itu Kadyrov mengkritik Khabib yang tidak pernah membawa bendera Rusia atau Dagestan saat bertarung di UFC dan menganggap Khabib hanya sebuah ‘proyek UFC’.

Padahal diketahui sebelumnya Kadyrov dan Khamzat memiliki hubungan pertemanan dengan Khabib.

(nva)