Jakarta () – Bintang pop Camila Cabello mengungkapkan kisah hidupnya dalam album ketiganya bertajuk "Familia", yang akan dirilis pada 8 April.

Dikutip dari Reuters, Kamis, penyanyi berusia 25 tahun itu mengatakan bagian dari kebahagiaan datang dari pergeseran prioritas.

"Saya seperti berada di tempat yang sangat buruk, seperti kesehatan mental. Jelas, saya ingin membuat lagu yang bagus, tetapi bagi saya, itu seperti, saya hanya ingin bersenang-senang hari ini di studio dan merasa aman dan merasa santai dan merasa seperti saya jujur ​​pada diri sendiri," jelas Cabello.

Pada November 2021, Cabello dan penyanyi Shawn Mendes mengakhiri hubungan mereka yang hampir menginjak usia tiga tahun.

Penyanyi Amerika kelahiran Kuba itu mengatakan album yang diproduksi oleh Epic Records milik Sony Group Corp, dibuat dengan sangat sedikit orang, dan dia berharap para penggemar mendengar kepercayaan dan keintiman dalam musiknya.

"Dibandingkan dengan album-album saya sebelumnya, saya pikir saya hanyalah saya sebagai manusia yang berada di ruang yang lebih baik, lebih membumi, lebih dalam. Dua album pertama saya, seperti remaja akhir, awal 20-an — saya memiliki banyak kecemasan membuat album-album itu," kata dia.

Cabello memulai karirnya sebagai bagian dari grup Fifth Harmony dan secara tak terduga meninggalkan grup pada tahun 2016.

Di lagu ketiga, "Psychofreak", Cabello menyanyikan, "I don’t blame the girls for how it went down…", dan mengkonfirmasi bahwa lirik tersebut merujuk pada mantan anggota grupnya.

"Lagu itu pada dasarnya tentang kecemasan dan semua hal berbeda yang telah terbentuk seperti perjalanan saya dengan kecemasan karena memulai sangat muda di industri ini," kata dia.

Cabello mengungkapkan dia sekarang memiliki kontak terbatas tetapi positif dengan para wanita dari kelompok tersebut.

"Kami seperti saling mendukung melalui DM dan semacamnya. Saya seperti berada di tempat yang sangat baik bersama mereka," katanya.

Album berisi 12 lagu ini menampilkan kolaborasi dari Willow Smith, Maria Becerra dan dua lagu berbahasa Spanyol.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022