BTS Bakal ‘Kudeta’ Tonight Show Jimmy Fallon Sepekan

Farah

Boyband K-pop BTS akan menguasai acara

Jakarta, Indonesia —

Boyband K-popBTS akan mengambil alih acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” selama sepekan penuh, berdasarkan pernyataan agensi Big Hit Entertainment pada Rabu (23/9).

Dalam keterangannya, Big Hit Entertainment mengatakan bahwa grup pencetak hit Dynamite itu akan hadir dalam acara khusus bertajuk ‘BTS Week.’

Dalam acara tersebut, grup beranggotakan tujuh orang ini akan tampil membawakan pertunjukan musik yang berbeda setiap malam selama lima hari berturut-turut mulai Senin (28/9) mendatang.

Selain itu, para anggota pun akan tampil dalam sketsa komedi wawancara virtual juga selama sepekan.

“Kami senang memiliki BTS di acara ini,” kata pembawa acara Jimmy Fallon dalam sebuah pernyataan.

“Terakhir kali kami menghadirkannya, kami mengambil alih Grand Central Terminal, jadi kami memiliki pekerjaan yang tepat untuk melampaui itu.”

Lihat juga:

Sinopsis Mechanic Resurrection, di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sebagaimana dilansir Yonhap, BTS telah muncul di acara larut malam itu pada Februari lalu dan tampil debut membawakan ON, lagu utama dari album Map of the Soul: 7, di televisi. Pertunjukan itu direkam secara langsung di Grand Central Terminal di Midtown Manhattan, New York.

Pekan ini, lagu baru BTS “Dynamite” menduduki peringkat kedua di tangga musik Billboard, Hot 100 untuk minggu kedua berturut-turut setelah menghabiskan dua minggu pertama di posisi pertama.

Selain itu, boyband K-pop asal Korea Selatan ini akan kembali menyampaikan pidato khusus di mimbar sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada hari ini.

Komite Korea untuk UNICEF mengumumkan bahwa Group of Friends of Solidarity for Global Health Security mengundang BTS untuk membicarakan kesulitan yang akan dihadapi generasi mendatang akibat Covid-19.

Lihat juga:

Tom Cruise Akan Syuting di Luar Angkasa Tahun Depan

Sebelumnya, BTS juga telah berbicara di sidang Majelis Umum PBB pada 2018 dalam rangka pembukaan acara Generation Unlimited UNICEF.

Dalam pidato tersebut, BTS mengajak pemuda sedunia untuk mengikuti suara hati dan melihat diri dengan kacamata sendiri.

(agn/bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

Tanam Jagung, Mentan Resmikan Food Estate di Sumba Tengah

Jakarta, Indonesia — Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan penanaman jagung, sekaligus meresmikan Food Estate di Desa Umbul Pabal, Kecamatan Umbu Rato Nggai Barat, Sumba Tengah, Selasa (22/9). Dalam acara yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Sodan, Bupati Sumba Tengah Paulus SK Limu, serta […]