Jakarta () – Grup K-Pop Brave Girls memutuskan menunda konser perdana mereka yang semula dijadwalkan akan digelar pada 15-16 Januari mendatang, kata pihak agensi Brave Entertainment dikutip dari The Korea Herald, Selasa.

Keputusan menunda konser tersebut merupakan hasil diskusi pihak agensi dan para anggota Brave Girls usai melihat lonjakan kasus infeksi varian Omicron dari virus COVID-19.

"Kami akan bersiap untuk melanjutkan konser The Brave Girls Show segera setelah situasi mereda," kata Brave Entertainment.

Mereka juga meminta maaf karena telah mengecewakan para penggemar yang telah lama menantikan penampilan Brave Girls secara langsung di atas panggung.

Brave Girls memulai debutnya pada 2011, terdiri dari lima anggota yaitu Eunyoung, Seo-a, Yejin, Yoojin, dan Hyeran. Mereka debut dengan merilis single album "The Difference".

Namun, selama perjalanannya, Brave Girls mengalami serangkaian perombakan. Saat ini, mereka terdiri dari empat anggota yakni Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna.

Pada Juni, Brave Girls comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk "Summer Queen" saat lagu "Rollin" yang dirilis pada 2017 kembali populer di internet.

Baca juga: ITZY, girl band K-pop baru dari JYP Entertainment

Baca juga: Brave Girls siapkan lagu untuk "comeback"

Baca juga: Mantan artis "girl band" Korsel penentang penindasan dunia maya tewas

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021