Breaking News in Indonesia

Boyband TXT Dikabarkan Siap Comeback Mei 2021

Jakarta, Indonesia —

Setelah sekian lama tidak muncul di panggung musik Korea Selatan, boyband TXT mengumumkan akan comeback pada Mei tahun ini.

Menurut laporan eksklusif dari YTN (7/4), ini akan menjadi comeback pertama TXT setelah terakhir merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk minisode1: Blue Hour pada Oktober 2020 lalu.

Mini album tersebut terdiri dari lima lagu dengan single utama berjudul Blue Hour. Proses produksi album ini turut melibatkan anggota TXT seperti Soobin yang berpartisipasi dalam komposisi Ghosting, sedangkan Yeonjun dan Huening Kai berpartisipasi dalam komposisi single Wishlist.

Menanggapi kabar tersebut, sumber dari Big Hit Music yang menaungi TXT berkomentar bahwa jadwal comeback akan diumumkan setelah dikonfirmasi.

Sebelumnya, BTS yang merupakan rekan satu label TXT di Big Hit Music juga dikabarkan akan segera comeback. Boyband beranggotakan RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini dilaporkan akan merilis lagu baru pada Mei mendatang.

Dalam beberapa hari terakhir, publik Korea Selatan sangat antusias menantikan comeback BTS dan TXT di bulan yang sama.

Sementara itu, boyband TXT kini sedang disibukkan dengan agenda masing-masing anggota. Seperti Soobin saat ini aktif menjadi MC ‘Music Bank’ berpasangan dengan Arin Oh My Girl.

Sedangkan Yeonjun TXT muncul sebagai cameo di drama Live On. Ia dan Huening Kai juga tampil menjadi bintang tamu dalam acara variety show Running Man.

Lihat juga:

Chanyeol EXO di Tengah Sepi Malam dalam Video Musik Tomorrow

(nly/fjr)

[Gambas:Video ]