Bos UFC: Jake Paul Bisa Dilumpuhkan Petarung Wanita

Farah

Bos UFC Dana White berencana menjadwalkan duel Jake Paul melawan petarung wanita Amanda Nunes.

Jakarta, Indonesia —

Bos UFC Dana White akhirnya merespons keinginan Jake Paul untuk bertarung tinju dengan Conor McGregor. Ia berencana meminta petarung wanita Amanda Nunes untuk melumpuhkan si YouTuber.

Ulah Jake Paul untuk menantang McGregor di ring tinju dianggap White sudah keterlaluan. Ia telah menghina kekasih McGregor hingga melempar Dillon Danis dengan balon air di jalan.

White mulai gerah dengan tingkah laku Jake Paul yang sangat ngotot ingin menggelar pertarungan dengan McGregor.

White kemudian memberikan komentar yang menyindir Jake Paul tak sepadan melawan The Notorious. Ia mulai berpikir untuk menjadwalkan pertarungan antara Jake Paul dan Amanda Nunes.

GIF Banner Promo Testimoni

“Saya berpikir untuk membiarkan Amanda Nunes melumpuhkannya,” kata Dana White kepada TMZ dan dilansir Sport Bible.

Nunes merupakan petarung wanita pemilik gelar juara kelas bantam dan kelas bulu UFC. Nunes pun tampaknya setuju dengan wacana yang dilontarkan White.

Ia menanggapi di Twitter dengan kalimat singkat, “Saya ikut!”

Lihat juga:

Golden Boy, Jalan Erling Haaland Menuju Masa Keemasan

Jake Paul sendiri merupakan YouTuber yang makin populer karena mulai menekuni dunia tinju. Belum lama ini ia sukses mengalahkan pebasket NBA Nate Robinson pada laga ekshibisi yang bersamaan dengan pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones pada akhir November lalu.

Kini Jake ingin menantang McGregor bertarung di atas ring mengikuti jejak saudara kandungnya, Logan Paul yang sukses menantang Floyd Mayweather Jr.

(jun/har)

[Gambas:Video ]


Next Post

Exxon Krisis, Investor 'Ngamuk' Gulingkan Direksi

Jakarta, Indonesia — Bisnis ExxonMobil, raksasa minyak yang berbasis di AS, menyentuh titik nadir. Exxon yang jaya selama beberapa dekade menghadapi krisis. Untuk pertama kalinya dalam sejarah modern, krisis Exxon berakhir dengan amukan pemegang saham yang berusaha menggulingkan dewan direksi. Upaya itu digawangi oleh Engine No. 1, firma investor aktivis yang mendesak […]