Jakarta () – Bona WJSN mengaku popularitasnya semakin meningkat setelah sukses mainkan peran “Go Yu Rim” di drama “Twenty Five, Twenty One".

“Sebelumnya, ketika saya pergi ke luar dengan mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenali saya. Tapi sekarang, bahkan dengan masker, orang sering langsung mengenali saya,” ungkap Bona dikutip dari Soompi, Senin.

Tak hanya lebih dikenal oleh masyarakat, Bona yang merupakan anggota grup WJSN itu pun merasa jadwalnya menjadi lebih padat saat ini.

“Saya juga bisa merasakan perbedaannya ketika saya melihat jadwal saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bona juga menceritakan bahwa kini orang-orang lebih mengenal sosoknya sebagai karakter yang dia mainkan di drama “Twenty Five, Twenty One,”. Bahkan masyarakat tak menyadari bahwa dirinya berawal dari seorang idol.

Dalam drama “Twenty Five, Twenty One,” Bona berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar sukses yang masih duduk di bangku SMA.

“Dalam komentar di fancam idola saya, mereka menyebutnya ‘kehidupan ganda Yu Rim. Mereka (penggemar) mengatakan sulit untuk mencocokkan sisi saya (sebagai idol) dengan apa yang mereka lihat di drama,” kata Bona.

“Saya telah menerima cukup banyak tanggapan. Respon (terhadap drama) jauh lebih baik dari yang saya harapkan. Sehingga saat ini saya menghabiskan hari-hari dengan bahagia dan hangat,” tutupnya.

Baca juga: Kabar Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN berpacaran dibantah Starship Ent.

Baca juga: Drama "Twenty Five Twenty One" sukses jadi drama terpopuler minggu ini

Baca juga: Kim Tae-ri usaha ekstra tampil muda di "Twenty Five Twenty One"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022