BLACKPINK Bocorkan Isi Lagu Bareng Cardi B ‘Unnie’

Farah

Dalam siaran langsung, BLACKPINK memberikan gambaran sedikit soal lagu kolaborasinya dengan Cardi B.

Jakarta, Indonesia —

BLACKPINK mengungkapkan sedikit mengenai Bet You Wanna, lagu hasil kolaborasi mereka bersama Cardi B kala melakukan siaran langsung “Comeback Live” pada Jumat (2/10) pagi pukul 08.00 WIB di VLive.

Mereka amat bersemangat menceritakan kolaborasi bersama rapper asal AS yang mereka panggil dengan nama “Cardi B unnie [kakak]” tersebut.

Rosé menilai Bet You Wanna merupakan lagu yang amat menyenangkan dan menyegarkan. Senada, Jennie menyebut itu merupakan lagu yang bisa membuat bahagia.

“Bet You Wanna merupakan lagu yang bisa membuatmu ikut bernyanyi. Kami tidak sabar membagikannya untuk kalian,” kata Jennie dalam siaran langsung itu.

Dalam kesempatan itu, Rosé juga bersemangat memamerkan video spoiler yang diunggah Cardi B di media sosial. Ia menyanyikan lirik bagian Rosé dalam video berdurasi tujuh menit tersebut.

“Cardi B menyanyikan bagian saya. Apakah kalian telah melihatnya?” kata Rosé. “Unnie Cardi B sudah memberikan spoiler,” lanjutnya dan menyebut mereka sudah menyetujui Cardi untuk memberi cukilan sedikit.

[Gambas:Twitter]

Bet You Wanna merupakan kolaborasi kedua BLACKPINK dalam album terbaru, THE ALBUM, setelah mereka berduet dengan Selena Gomez dalam Ice Cream.

HALLYU
  • 8 Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2020
  • JB GOT7 Gelar Pameran Perdana Pekan Depan
  • THE ALBUM BLACKPINK Dipesan Lebih dari 1 Juta Unit

THE ALBUM merupakan album penuh pertama BLACKPINK. Album tersebut berisikan delapan lagu, di antaranya How You Like That dan Ice Cream yang telah dirilis sebagai single pertama dan kedua.

Sementara itu, album ini memiliki lagu utama Lovesick Girls yang akan dirilis bersamaan dengan THE ALBUM. Dalam proses pembuatannya, Jennie turut terlibat dalam proses produksi serta penulisan lirik bersama Jisoo.

YG Entertainment menyebutkan THE ALBUM telah dipesan lebih dari 1 juta unit sebelum dirilis.

Angka itu menjadi jumlah pemesanan tertinggi yang diraih BLACKPINK sejak debut pada 2016. Penjualan diperkirakan terus bertambah setelah album fisik dan digital dirilis.

Album penuh perdana bukanlah satu-satunya sajian yang diberikan oleh BLACKPINK pada Oktober mendatang. Grup asal Korea Selatan ini juga akan merilis film dokumenter Light Up the Sky yang tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober mendatang.

(chri/end)

[Gambas:Video ]

Next Post

Satgas Kerahkan Penyuluh KB Sosialisasi Protokol Covid

Jakarta, Indonesia — Satuan Tugas Penanganan Covid-19 bakal melibatkan penyuluh Keluarga Berencana (KB) untuk menyosialisasikan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bidang Perubahan Perilaku Sonny Harry B. Harmadi mengatakan penyuluh KB dianggap mampu mengedukasi perubahan perilaku hidup masyarakat. “Kita mengerahkan para penyuluh KB, baik PNS dan non-PNS […]