Jakarta () – Jaringan bioskop sudah mendapatkan izin buka di beberapa kota di Indonesia. Momentum ini menjadi semangat baru bagi Cinépolis Cinemas dalam mempersiapkan bioskopnya dibuka kembali pada 16 September 2021.

Beragam film blockbuster seperti "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", "Black Widow", "Free Guy", "Suicide Squad", "No Time To Die", "Jungle Cruise", "Escape From Mogadishu" dan film blockbuster lainnya siap menyambut para pencinta film.

"Kami sangat senang akhirnya Cinépolis di Indonesia dapat beroperasi kembali dan menyajikan film terbaru kepada masyarakat dengan suasana menonton di layar lebar dengan efek suara terbaik.” ujar Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Sabtu.

“Kami memastikan protokol kesehatan akan diterapkan dengan ketat di Cinépolis demi keselamatan dan keamanan para pengunjung serta seluruh karyawan kami".
 
Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, dia mengatakan Cinépolis Cinemas memastikan seluruh staf dan kru bioskop telah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Hal yang sama juga diberlakukan pada seluruh pengunjung. Selain penerapan protokol kesehatan, pengunjung yang datang wajib memiliki akun dan aplikasi PeduliLindungi.

Pada September ini, "Shang Chi" menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film. Sebagai pahlawan super Asia pertama di MCU (Marvel Cinematic Universe), Shang Chi menjadi representasi karakter dan budaya Asia di mata dunia. Shang-Chi diharapkan mampu mengembalikan antusiasme para pecinta film untuk menikmati pengalaman terbaik menonton film blockbuster di layar lebar.

Baca juga: Minat warga Jakarta nonton di bioskop mulai tumbuh

Baca juga: Bioskop Jakarta terintegrasi Pedulilindungi jadi landasan bisa operasi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021