Jakarta () – Penyanyi Zayn Malik dikabarkan kembali putus dengan kekasihnya Gigi Hadid, setelah mantan anggota grup One Direction itu dikabarkan berselisih dengan ibu kandung Gigi, Yolanda Hadid.

“Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai (buah hati Zayn – Gigi). Dia saat ini hanya meminta privasi," kata perwakilan Gigi kepada People dalam sebuah pernyataan dikutip Jumat.

People melaporkan pada hari Kamis (28/10) waktu setempat Gigi dan Malik memutuskan untuk berpisah di tengah konflik keluarga itu.

“Mereka tidak bersama sekarang. Namun mereka berdua adalah orang tua yang baik. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," ujar seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ pada hari sebelumnya bahwa Zayn Malik diduga menyerang Yolanda, sebuah klaim yang dibantah dengan keras oleh Zayn.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid. Demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut," tulisnya dalam pernyataan media sosial.

Dalam pernyataannya, Malik menyatakan harapan bahwa Yolanda akan “mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan berniat untuk memperbaiki masalah keluarga ini secara pribadi."

“Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh. Tempat di mana urusan pribadi keluarga tidak dilempar ke panggung dunia untuk dilihat dan dipetik semua orang. Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," tulis Malik dalam pernyataannya.

Baca juga: Zayn Malik berbagi foto rayakan Idul Adha?

Baca juga: Israel tuding Bella Hadid promosikan penghapusan Negara Yahudi

Baca juga: Daftar peringkat perilaku selebritas Hollywood versi pelayan restoran

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021