Breaking News in Indonesia

Benzema Cetak Sejarah di Cadiz vs Madrid

Jakarta, Indonesia —

Karim Benzema membuat sejarah dalam kemenangan Real Madrid 3-0 atas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Striker Prancis itu jadi pemain kunci yang membantu Los Merengues menang tiga gol atas Yellow Submarine pada 45 menit pertama.

Benzema mencetak dua gol dan satu assist di babak pertama, dengan gol pembuka datang dari titik penalti dan yang kedua lewat sundulan. Dengan gol-gol tersebut, Benzema berhasil mencapai tonggak sejarah baru untuk dirinya sendiri.

Pilihan Redaksi
  • Klasemen Liga Spanyol: Madrid Geser Atletico di Puncak
  • Ronaldo Diejek Usai Buat Juventus Kebobolan
  • Perez: Tak Ada yang Keluar dari Super League

Pertama, Benzema menjadi pemain yang mencetak 20 gol lebih dalam tiga musim terakhir di lima liga teratas Eropa. Benzema telah menyamai rekor Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo.

Soccer Football - Champions League - Quarter Final Second Leg - Liverpool v Real Madrid - Anfield, Liverpool, Britain - April 14, 2021 Real Madrid's Karim Benzema in action with Liverpool's Nathaniel Phillips REUTERS/David KleinPenyerang Real Madrid Karim Benzema tak hanya andal mencetak gol, tapi juga pandai memberi assist. Foto: REUTERS/DAVID KLEIN

Kedua, Benzema telah mencetak gol ke semua lawan atau 35 tim di La Liga menyamai rekor Raul Gonzales.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Ketiga, Benzema telah mencatatkan 88 assist di La Liga dan menjadikannya sebagai pemain dengan assist terbanyak di kompetisi abad ke-21 mengalahkan Cristiano Ronaldo dengan 87 assist.

[Gambas:Video ]

(sry)