Jakarta () – Kylie Jenner dan Travis Scott dibanjiri kritikan karena memberikan hadiah bus sekolah untuk anaknya, Stormi Webster.

Melansir laman Independent pada Kamis, Kylie Jenner dan Travis Scott melalui Instagram Stories membagikan aksi Stormi yang berdiri dan menyusuri lorong bus sekolah. 

Dalam unggahannya di media sosial, Kylie menjelaskan bahwa putrinya sangat menyukai kendaraan.

"Semua yang dibicarakan Stormi adalah mengendarai bus kuning besar. Ayah mengejutkan," tulis Kylie pada keterangan foto Stormi yang sedang memeluk sisi bus pemberian Travis tersebut.

Meskipun Stormi tampak senang di foto tersebut, namun unggahan ini mendapat respon negatif dari para pengikut Kylie. Banyak warganet yang menganggap hadiah tersebut "aneh" dan tidak patut untuk anak berusia tiga tahun.

"Stormi mendapat hadiah bus sekolah??? Orang kaya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba dan terlihat normal.” kata seorang warganet.

Hadiah tersebut juga memicu reaksi dari beberapa warganet yang mengatakan bahwa seharusnya uang tersebut dapat digunakan dengan baik. Misalnya dengan memberikan kepada seseorang yang membutuhkan.

"Orang kaya benar-benar jauh dari kenyataan mereka membeli bus sekolah hanya untuk diduduki Stormi," kata warganet.

Meskipun banjir hujatan, namun ada pula penggemar Kylie Jenner yang membela dan memuji terkait hadiah bus sekolah tersebut.

"Saya tidak berpikir itu hal aneh jika Stormi mendapat bus sekolah, saya pasti akan melakukan hal yang sama untuk anak saya jika saya  adalah seorang miliarder,” tulis warganet.

Sebelumnya, unggahan Kylie juga memicu reaksi negatif ketika dia membagikan foto Stormi mengenakan ransel Hermes untuk pertama kalinya pada hari homeschooling.

Baca juga: Kylie Jenner segera rilis merek baru untuk anaknya, Stormi Webster

Baca juga: Caitlyn Jenner ajukan diri jadi Gubernur California

Baca juga: Kim Kardashian masuki bisnis perawatan kulit

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021