Bebe Rexha Grogi Jelang Debut di Layar Lebar

Farah

Penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha, mengaku gugup sekaligus gembira menjelang debut layar lebarnya dalam film Queenpins.

Jakarta, Indonesia —

Penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha, mengaku gugup sekaligus gembira menjelang debut layar lebarnya dalam film Queenpins.

“Baru selesai membaca bagianku. Sangat tidak sabar. Saya sangat grogi, tapi juga senang dengan film ini. Semoga kalian suka dengan akting saya,” ujar Rexha dalam salah satu video di fitur story di Instagram.

Dalam unggahan lainnya, Rexha memperlihatkan sampul naskah Queenpins dengan keterangan, “Sesuatu yang berbeda, belajar naskah.”

Sebagaimana dilansir Associated Press, Rexha akan berperan sebagai sosok peretas eksentrik dalam Queenpins.

Pilihan Redaksi
  • Besok, TXT Bakal Live Instagram bersama Bebe Rexha
  • Review Serial: Reply 1988
  • Jim Carrey Jadi Joe Biden di SNL untuk Rayakan Hasil Pilpres

Queenpins sendiri bercerita tentang seorang ibu rumah tangga di daerah pinggiran yang muak dengan kondisi kehidupannya setelah dipecat dan diabaikan oleh suami. Ia juga kerap dicemooh masyarakat.

Ia pun memutuskan untuk mengambil kembali kendali atas hidupnya dengan memulai klub kupon ilegal. Tidak lama, klub tersebut melancarkan aksi penipuan yang merugikan perusahaan makanan besar hingga jutaan dolar.

Dalam film ini, Rexha akan beradu akting dengan sejumlah bintang papan atas Hollywood, di antaranya Kristen Bell, Kirby Howell-baptiste, Vince Vaughn, dan Paul Walter Hauser.

Kabar keterlibatan penyanyi muda tersebut dalam film ini sudah mencuat ke publik sejak sebulan terakhir. Kini, produser eksekutif Queenpins, Adam Fogelson, mengaku puas dengan kehadiran Bebe dan berharap film ini dapat menjadi debut yang sempurna.

“Dia adalah sosok yang sangat bertalenta dan bintang internasional dan kami sangat senang ia akan berperan sebagai Tempe Tina, seorang peretas yang akan membantu tokoh utama perempuan dalam film ini untuk mengungkap penipuan kupon ilegal,” ucap Fogelson.

Adam dan tim produksinya yakin kehadiran bebe dapat memberikan kegembiraan dalam film ini meski penyanyi tersebut baru pertama kali berakting.

“Kami tahu dia akan menambahkan suasana gembira, bakat, dan kepribadian dalam memerankan sosoknya,” katanya.

(nly/has)


Next Post

Presiden China dan Rusia Bungkam usai Kemenangan Biden

Jakarta, Indonesia — Presiden China Xi Jinping hingga kini masih bungkam belum memberikan tanggapan ataupun ucapan atas kemenangan Joe Biden dalam Pilpres Amerika Serikat. Sikap Xi disebut masih menunggu respons Donald Trump yang akan mengakui kekalahannya. Kendati demikian, media pemerintah China sudah mengungkapkan sejumlah perubahan di bawah pemerintahan Biden. Seorang ahli studi […]