Jakarta () – BamBam GOT7 bersiap untuk merilis mini album barunya, yang dijadwalkan untuk rilis pada 18 Januari ini, menurut unggahan foto teaser yang ia bagikan pada Jumat (7/1) waktu setempat.

Penyanyi berdarah Thailand ini tampil dengan nuansa monokrom, yang sebelumnya akrab dilihat oleh para penggemar melalui pre-single "Who Are You" yang menampilkan Seulgi Red Velvet.

"Who Are You" BamBam dan Seulgi sukses menduduki puncak tangga lagu Genie dan iTunes Top Songs di 21 negara termasuk Argentina, Brazil, Kamboja, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia, Filipina, Prancis, Qatar, Kolombia, dan Ekuador.

Lagu ini merupakan sebuah lagu bernuansa ballad yang dipadukan dengan musik elektropop. Proses produksi lagu tersebut melibatkan sejumlah musisi mulai dari Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, hingga Livvi Franc.

Sementara itu, BamBam sendiri berpartsisipasi dalam pembuatan lirik bersama Lee Seuran, Lee Ha Jin, Grey ((Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Setelah GOT7 hengkang dari JYP Entertainment pada awal tahun 2021, para anggotanya kini fokus untuk meniti karir masing-masing termasuk BamBam. Pada Juni, dia resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "riBBon".

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2022