Baim Wong Komentari Video Pria Bunuh Kucing: Tolong Ditindak

Farah

Jakarta, Indonesia —

Selebritas Indonesia, Baim Wong, geram mengomentari video viral di media sosial soal pria mengaku membunuh kucing.

Baim Wong ikut mengunggah kembali video 2 menit 7 detik tersebut di akun Instagram. Dalam unggahannya itu ia menulis kalimat awal dengan huruf kapital: “PEMILIK SEKOLAH DIMANA INI!!

Pemilik Sekolah atau bukan? Kalau memang iya, seharusnya dia punya pendidikan. Orang Tolol yang tega-teganya bunuh kucing!! Hanya gara-gara dia ga suka liat kucing berkeliaran di sekolahnya. Pengen banget saya pakai kata-kata kasar di post saya ini. Sampai saya delete terus.”

Buat para penyayang binatang. Pasti mereka sependapat sama saya. Tolong ditindak orang ini. Ya Allah, ga tega liat kucing yang kegeletak udah mati itu,” tulis Baim Wong.

Dalam video tersebut pria yang diduga pengurus salah satu sekolah di daerah Tangerang Selatan tengah cekcok dengan pihak keamanan kompleks.

Lihat juga:

Dzaki Sukarno Gugur dari American Idol 2021

Pihak keamanan menegur keras pria itu karena telah menyakiti bahkan membunuh kucing. Di antara kedua pria yang berdebat itu terdapat sesosok kucing putih yang tergeletak.

“Saya yang memutuskan yang boleh masuk dan tidak boleh masuk,” ujar pria berkaus merah dan celana jins tersebut.

“Tapi jangan menyiksa binatang kayak begini,” balas petugas keamanan.

Lihat juga:

Seohyun Siap Bintangi Film Romantis Bareng Lee Jun-young

“Saya tidak siksa, pak. Saya bunuh dia (kucing), tapi saya tidak siksa dia,” timpal pria berkacamata tersebut.

Video itu sempat viral pada Minggu (21/3) dan juga diunggah kembali salah satu akun gosip.

[Gambas:Instagram]

(tim/bac)

[Gambas:Video ]


Next Post

Sri Mulyani: Pelaku Fintech Cenderung Monopoli Atau Oligopoli

Jakarta, Indonesia — Menteri Keuangan Sri Mulyani¬†melihat pelaku financial technology (fintech) cenderung monopoli dan oligopoli. Artinya, tak banyak kompetitor di sektor itu. Monopoli berarti hanya ada satu perusahaan yang menguasai pasar. Sementara, oligopoli adalah suatu keadaan pasar yang hanya dikuasai oleh beberapa perusahaan dengan skala produksi atau modal yang besar. […]