Jakarta () – Penyanyi Avril Lavigne merilis lagu "Bite Me", musik baru pertamanya sejak 2019 dan debut label untuk DTA Records milik Travis Barker.

Menyambut Avril ke keluarga DTA Records, Barker mengatakan bahwa mereka telah bertema lama, namun dia sudah menjadi penggemar pelantun "Complicated" itu lebih lama lagi.

Baker menyebut Avril sebagai seorang panutan dan ikon untuk seorang penyanyi, penulis lagu serta performer.

"Kami telah berada di studio awal tahun ini dan kami sangat bersenang-senang, sehingga saya tahu saya ingin memintanya untuk bergabung dengan tim DTA. Saya tidak sabar menunggu semua orang menikmati musik luar biasa yang akan dia keluarkan," ujar Baker dalam siaran resminya dikutip pada Minggu.

Senada dengan Baker, Avril juga selalu mengagumi karya-karyanya. Keduanya pertama kali bekerja sama di album "The Best Damn Thing" pada 2006 atau 15 tahun lalu.

Avril mengatakan sangat menikmati mengerjakan musik bersama Baker. Baginya, Baker sangat memahami visinya sebagai musisi, proses kreatif sebagai seorang seniman, dan tujuan akhirnya untuk karir ke depan.

"Saya senang bisa mengeluarkan 'Bite Me'. Ini adalah lagu kebangsaan tentang mengetahui nilai diri Anda, apa yang pantas Anda dapatkan, dan tidak memberi seseorang kesempatan kedua yang tidak pantas mendapatkan Anda," kata Avril.

Pekan lalu, Avril berbagi unggahan di TikTok yang memamerkan kontraknya dengan DTA Records dengan klip dirinya dan Travis memperlihatkan cuplikan "Bite Me". Unggahan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 10 juta penonton dan disukai 1,5 juta kali dalam beberapa hari.

Avril akan meluncurkan tur dunia pada tahun 2022 dan untuk keterangan tanggalnya diumumkan dalam waktu dekat.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021