Jakarta () – Jennifer Lopez akan bermain dalam film thriller sci-fi "Atlas" yang akan tayang di Netflix, sutradara "Rampage" dan "San Andreas", Brad Peyton akan mengarahkan film tersebut.

"Atlas" bercerita tentang seorang tentara bernama Al yang akan mengakhiri peperangan dengan cara mengakhiri kemanusiaan.

"Memiliki kesempatan untuk mengarahkan Jennifer dalam peran utama film ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena saya tahu dia akan membawa kekuatan, kedalaman, dan keaslian luar biasa yang kita semua kagumi dari karyanya," kata Peyton dilansir Variety, Rabu.

Film ini adalah proyek terbaru yang berasal dari kesepakatan Lopez dari Nuyorican Productions dengan Netflix. Lopez akan membuat serangkaian film, serial televisi, konten dengan naskah dan tanpa naskah.

Proyek tersebut nantinya akan melibatkan beragam aktor, penulis dan pembuat film wanita. Dua proyek pertama yang diumumkan dan sama-sama dibintangi Lopez adalah "The Mother" yang disutradarai oleh Niki Caro dan "The Cipher" berdasarkan novel karya Isabella Maldonado.

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021