Ari Tahiti, Eks Anggota Girlband Pacar Ryeowook Super Junior

Farah

Pacar Ryeowook Super Junior, Ari Tahiti, mantan anggota girlband pernah menjajal dunia akting di film The Youth (2014) dan Black Idols (2015).

Jakarta, Indonesia —

Label SJ telah mengonfirmasi Ryeowook Super Junior berpacaran dengan mantan anggota girlband, Ari, pada Selasa (29/9) malam.

Ryeowook termasuk member termuda Super Junior yang debut bersama 11 anggota lainnya pada 2005. Hingga kini, ia masih menjadi anggota aktif dari boyband itu baik dalam grup, sub-unit KRY bersama Kyuhyun dan Yesung, solois, dan pemain teater.

Sementara itu, Ari merupakan mantan anggota Tahiti, girlband di bawah agensi JLine Entertainment yang debut pada 23 Juli 2012 dengan beberapa anggota hingga akhirnya tersisa empat anggota yakni Minjae, Miso, Jerry, dan Ari.

Ari yang lahir pada 23 Oktober 1994 menjadi member termuda dari girlband tersebut.

Ketika masih aktif dalam Tahiti, penyanyi bernama lengkap Kim Sun-young ini dipercaya menjadi rapper dan dancer utama sekaligus vokalis grup. Ia juga sempat aktif menjadi aktris dengan membintangi beberapa film seperti The Youth (2014) dan Black Idols (2015).

Tahiti memiliki beberapa lagu hit seperti Love Sick, Phone Number, dan Hasta Luego. Namun, pada 25 Juli 2018, Jerry mengungkapkan kepada fan bahwa Tahiti resmi bubar. Hal itu disampaikan melalui unggahan di media sosial.

Lihat juga:

Seleb Hollywood Ikut Riuh Lihat Debat Perdana Trump vs Biden

Kabar pacaran itu juga dikonfirmasi langsung oleh Ryeowook melalui aplikasi khusus penggemar atau yang akrab disapa ELF.

“Saya seharusnya lebih perhatian kepada ELF. Saya menyesali hal itu. Saya rasa kurangnya perhatian menyebabkan kebingungan. Teman yang dibicarakan tersebut, saya mengencaninya,” ungkap Ryeowook.

RyeoWook, Super JuniorRyeowook Super Junior pacaran dengan Ari Tahiti. (Dok. SM Town)

Tak lama setelah itu, Ari juga mengonfirmasi kabar tersebut melalui catatan panjang yang diunggah ke akun Twitternya.

Dalam catatan itu, ia mengklarifikasi beberapa hal seperti membantah anggota Shincheonji, gereja yang menjadi pusat penyebaran virus corona di Korea, membantah menjadi pemberi bunga yang diunggah Ryeowook belakangan ini, serta membangun kafe bersama.

Lihat juga:

Sinopsis Zombie Detective, Upaya Zombi Mengingat Masa Lalu

“Saya meminta maaf karena selama ini diam terlalu lama. Saya pikir klarifikasi hanya akan membuat banyak orang lebih terluka dan melukainya (Ryeowook). Saya akan lebih berlaku hati-hati lagi. Saya minta maaf karena telah menyakiti kalian,” tulis Ari.

“Tak ada kebohongan dari tulisan ini. Saya juga ingin memberi tahu bahwa Instagram @tahiti_ari telah diretas. Beberapa orang jadi salah paham terhadap saya.”

[Gambas:Twitter]

Ryeowook dan Tahiti merupakan pasangan kedua yang dikonfirmasi Label SJ pada 2020. Keduanya disebut mulai saling kenal sejak dipertemukan oleh rekan mereka, kemudian menjadi semakin dekat hingga akhirnya berpacaran.

Sebelumnya, Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan anggota Momo TWICE. Hal itu dinyatakan oleh label dan agensi kedua musisi tersebut pada awal 2020.

Kala itu, JYP Entertainment mengatakan Momo dan Heechul kenal sejak muncul dalam program yang sama pada 2017 lalu. Keduanya mulai dekat sebagai senior dan junior hingga berkembang menjadi kekasih.

(chri/bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

G30S, Isu Hantu PKI dan Gorengan Basi Elite Politik

Jakarta, Indonesia — ‘Bahwa wabah kebangkitan komunisme sulit tidak diakui untuk hadir setiap tahun menjelang tanggal 30 September atau 1 Oktober. Karena kemunculan berulang pada saat yang tetap itu, sulit dipungkiri bahwa isu tersebut sengaja dimunculkan untuk kepentingan politik.’ Itu adalah pernyataan Gubernur Lembaga Ketahananan Nasional (Lemhanas) RI Letjen¬†TNI (purn) […]