Jakarta () – Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla menggantikan sosok Ariel dan Dian Sastrowardoyo dalam remake video klip "Menghapus Jejakmu". Lagu "Menghapus Jejakmu" dipopulerkan oleh Peterpan pada tahun 2007 dan masuk dalam album "Hari Yang Cerah", bagian rangkaian Second Chance setelah "Taman Langit" dan "Bintang di Surga".

Sebelumnya, video klip "Menghapus Jejakmu" dari Peterpan populer berkat peran Ariel dan Dian Sastrowardoyo.

NOAH kemudian membuat ulang video klip ini melibatkan talenta muda yang sedang bersinar sebagai pemeran utama. Angga Yunanda berperan sebagai Ariel, Vanesha Prescilla menjadi Dian Sastrowardoyo, dan para anggota NOAH berperan menjadi musisi jalanan.

Yang menarik di video klip ini adalah keterlibatan Reza ex NOAH yang bermain drum. Lalu ada juga Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi dan Stevan Pasaribu sebagai pria dengan payung merah.

Dikutip dari siaran resmi, Sabtu, konsep cerita dari video klip ini adalah sosok Angga Yunanda yang berusaha "menghapus jejak" dari Vanesha Prescilla, seorang perempuan yang posesif. Vanesha terobsesi terhadap seluruh objek yang berwarna merah, tidak terkecuali syal berwarna merah yang sedang digunakan oleh Angga.

Sepanjang cerita, Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal tersebut setelah Angga berhasil "melepaskan" syal merahnya dan masuk ke mobil bersama wanita lain. Di akhir video, Vanesha akhirnya kembali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh seorang pria yang sedang memegang payung berwarna merah.

Baca juga: Rekam ulang "Taman Langit", Noah hadapi sejumlah tantangan

Baca juga: Toyota luncurkan "teaser" Noah dan Voxy

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022