Jakarta () – Penyanyi solo wanita Amanda Fedora bersama dengan musikus sekaligus komposer Andi Rianto, merilis versi baru dari lagu "Pursuit" yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Mei.

Mengutip keterangannya pada Sabtu, ini adalah single ketiga milik Amanda yang sebelumnya telah merilis single debut "Strombreaker" dan single kedua "Wanderer". Versi terbaru dari "Pursuit" adalah versi penampilan langsung (live performance) yang juga didukung dengan video musik terbaru.

Didampingi oleh permainan piano dari sang arranger, Andi Rianto, lagu ini terdengar lebih intim dan punya makna yang lebih mendalam dari sebelumnya.

"Pursuit", sama seperti lagu-lagu Amanda sebelumnya yang mempunyai pesan penting di dalamnya. Di lagu ini, Amanda berangkat dari fenomena dan realita banyaknya kasus depresi dan keputusasaan yang dikarenakan tekanan sosial, penolakan, perundungan, ketidakharmonisan hubungan, dan lain sebagainya.

Namun begitu, lewat lagu ini pula, Amanda berusaha memotivasi agar orang-orang yang tengah mengalami permasalahan seperti yang telah disebutkan untuk dapat memiliki keberanian untuk menerima kenyataan dan bangkit untuk dapat melepaskan diri dari belenggu masa lalu hingga trauma yang dia miliki.

Video dari live performance ini telah dapat disaksikan di akun Youtube milik Amanda Fedora. Selepas merilis video tersebut, Amanda tengah menyiapkan karya-karya terbarunya yang telah siap dia rilis dalam waktu dekat.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2021