Alexander-Arnold Sindir Mourinho Soal Spurs ‘Tim Terbaik’

Farah

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold menyindir pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho usai kemenangan The Reds di Liga Inggris.

Jakarta, Indonesia —

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold menyindir pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho usai kemenangan The Reds di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (17/12) dini hari WIB.

Alexander-Arnold menyindir Mourinho lewat Twitter dengan mengunggah foto perayaan gol kemenangan Liverpool yang dicetak Roberto Firmino pada menit ke-90. Bukan foto tersebut yang menjadi sorotan, melainkan caption foto yang dibuat Alexander-Arnold.

Dikutip dari Daily Metro, Alexander-Arnold menulis ‘Tim terbaik menang’ dengan tambahan emoji tersenyum di bagian belakang. Caption itu diyakini sebagai pernyataan sindiran Alexander-Arnold untuk Mourinho.

Usai laga Liverpool vs Tottenham, Mourinho mengungkap pernyataan yang diucapkan The Special One kepada pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Mourinho menganggap Tottenham tim yang lebih baik pada laga di Anfield.

[Gambas:Twitter]

“Saya bilang ke dia [Klopp] bahwa tim terbaik kalah di laga ini dan dia tidak setuju, tapi itu opini dia,” ujar Mourinho usai laga dikutip dari Independent.

“Kami hampir menang. Kami membuang sejumlah peluang dan mengontrol pertandingan. Hasil imbang juga akan jadi hasil buruk bagi kami, jadi bayangkan perasaan kami dengan kekalahan. Kami tampil, sangat bagus dan hasil ini sangat tidak adil,” sambung Mourinho.

Lihat juga:

Hasil Liga Inggris: Dramatis, Liverpool Kalahkan Tottenham

Ucapan Mourinho berbanding terbalik dengan statistik pertandingan. Liverpool tampil dominan dengan memiliki jumlah shot on target (11) dan penguasaan bola (76 persen) lebih banyak daripada Tottenham.

GIF Banner Promo Testimoni

Kemenangan atas Tottenham membuat Liverpool menggeser The Lilywhites dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool mengoleksi 28 poin dan unggul tiga poin atas Tottenham di puncak klasemen.

(har/jun)

[Gambas:Video ]


Next Post

Jokowi Pesimis Target SDGs Tercapai di Era Pandemi Covid-19

Jakarta, Indonesia — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui pandemi covid-19 atau virus corona membuat target pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs) semakin sulit tercapai. Pasalnya, pandemi itu telah memberikan dampak negatif untuk seluruh sektor, baik kesehatan hingga ekonomi. Jokowi menilai bukan hanya target SDGs Indonesia yang sulit dicapai, tapi juga target […]