Jakarta () – Kemarin, Foo Fighters telah membatalkan penampilannya di balapan Formula One (F1) Abu Dhabi setelah salah satu anggotanya mengalami gangguan kesehatan yang tidak terduga.

Mengutip Fox News, Senin, penyelenggara tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang masalah medis yang dialami oleh salah satu anggota Foo Fighters. Namun, penyelenggara menyatakan bahwa Dave Grohl dan Foo Fighters tidak dapat melakukan perjalanan ke Grand Prix Abu Dhabi.

"Band ini meminta maaf atas ketidaknyamanan atau kekecewaan yang disebabkan oleh pergantian peristiwa yang tidak terduga ini," ungkap penyelenggara.

Terkait pembatalan ini, pihak Foo Fighters belum memberikan tanggapan apakah masalah yang dialami adalah positif COVID-19 atau yang lainnya.

Namun, Emirat The National mengabarkan bahwa salah satu anggota band dilarikan ke rumah sakit dari bandara di Chicago, di mana band berhenti dalam perjalanan ke Abu Dhabi.

Untuk menggantikan Foo Fighters, penyelenggara pun mengundang DJ Martin Garrix dan DJ Snake untuk tampil di konser untuk menutup musim F1 di Pulau Yas, di lepas pantai timur Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Baca juga: Foo Fighters rilis film dokumenter saat konser pandemi

Baca juga: Foo Fighter siapkan konser berkapasitas 100 persen di New York

Baca juga: Foo Fighters dedikasikan penampilan inagurasi Biden-Harris untuk guru

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2021