Jakarta () – Film laga “J2: J RETRIBUSI”, karya Nazrul Asraff Mahzan dan Mohammad Nazim Md Shah resmi tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, menghadirkan deretan aktor seperti Zul Ariffin, Amelia Henderson, Datuk rosyam Nor, Ainin Batrisya, Chen Yiming, dan mendiang Ashraf Sinclair.

"J2: J RETRIBUSI'' mengisahkan perjalanan Jay Zulkarnain (Zul Ariffin), seorang pengawal (bodyguard) untuk seorang pengusaha, Dato’ Hashim (Datuk Rosyam Nor) dan putrinya yang berusia sembilan tahun, Nadi (Ainin Batrisya). Suatu hari, Dato’ Hashim menghadiri sebuah acara konferensi pers untuk menandatangani perjanjian kerja sama bersama seorang pengusaha asal Tiongkok bernama Liu Kang (Eric Chen).

Tak disangka, situasi berubah ketika sekelompok kriminal misterius yang dipimpin oleh Taufiq (Ashraf Sinclair) tiba-tiba menerobos masuk dan menutup rapat hotel tersebut.

Untuk menyelamatkan Dato’ Hashim dan Nadi yang tengah disandera, Jay kini harus bekerja sama dengan Chang (Chen Yiming), salah satu bodyguard Liu Kang, untuk meredam situasi sembari mencari jalan keluar dengan memanfaatkan informasi yang diberikan oleh Amy (Amelia Henderson), seorang manajer hotel yang tengah bertugas.

Ketiganya diharuskan untuk bekerja sama melawan waktu guna menyelamatkan semua orang yang berada di dalam gedung, termasuk Dato’ Hashim dan Nadi. Akankah Jay berhasil mengeluarkan Dato’ Hashim dan Nadi dalam keadaan hidup?

"J2: J RETRIBUSI" dapat disaksikan dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi yang tersedia di Android dan iOS, dengan biaya langganan Rp39 ribu/bulan atau Rp199 ribu/tahun.

Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu.

Baca juga: Kisah asmara Cinta Laura dan Angga Yunanda tayang mulai hari ini

Baca juga: Scarlett Johansson akan produseri film Disney "Tower of Terror"

Baca juga: Harrison Ford alami cedera bahu di set film terbaru "Indiana Jones"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © 2021