Jakarta () – Grup K-pop ONEUS dipastikan sedang bersiap untuk melakukan comeback di bulan Mei mendatang seperti diungkapkan oleh agensi grup idola itu bernaung RBW pada Selasa (12/4).

“Memang benar bahwa ONEUS saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan Mei. Kami akan mengumumkan jadwal detailnya nanti," ungkap agensi yang menaungi ONEUS tersebut dikutip dari Soompi, Rabu.

Sebelumnya, ONEUS membuat comeback terakhir mereka pada November 2021 lalu dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk “BLOOD MOON.” Selain itu, lagu utama dari mini album tersebut yang berjudul “LUNA,” juga berhasil membuat grup itu membawa pulang kemenangan pertama mereka di “Show Champion.”

Tak hanya itu, awal tahun ini ONEUS juga memulai tur dunia “BLOOD MOON” mereka di New York. Tur tersebut pun mengunjungi 14 kota berbeda di Amerika Serikat dari pertengahan Februari hingga pertengahan Maret. Kabarnya grup ini akan melanjutkan tur dengan konser di Jepang pada 24 April dan 2 Mei mendatang.

ONEUS adalah grup K-pop yang dibentuk oleh RBW. Grup tersebut terdiri dari enam anggota yakni Ravn, Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong dan Xion. Mereka merilis mini album debutnya yang bertajuk "Light Us" pada 9 Januari 2019 lalu.

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © 2022