Jakarta () – komedian Kim Joon Ho dan Kim Ji Min dikonfirmasi sedang menjalin hubungan asmara.

Pada 3 April kemarin, agensi Kim Joon Ho dan Kim Ji Min JDB Entertainment mengkonfirmasi laporan bahwa kedua bintang tersebut memang telah berkencan.

"Kami membuat pernyataan resmi mengenai berita bahwa Kim Joon Ho dan Kim Ji Min berkencan,” ungkap JDB Entertainment dikutip dari Soompi, Senin.

“Kim Ji Min dan Kim Joon Ho, yang merupakan rekan junior dan senior sebagai komedian KBS dan merupakan bagian dari keluarga yang sama di bawah agensi kami, saat ini sedang menjalin hubungan serius. Keduanya mulai berkencan baru-baru ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, dalam pernyataannya itu JDB menjelaskan bahwa kedua komedian tersebut saling membantu dan menguatkan di masa-masa sulit. Setelah menjalin pertemanan yang cukup lama, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

“Setiap kali Kim Joon Ho mengalami masa sulit, Kim Ji Min selalu menjadi sumber kekuatan dan penghiburan yang besar baginya. Keduanya, yang selalu merasa positif satu sama lain, baru-baru ini berubah dari rekan junior dan senior menjadi sepasang kekasih,” tulis JDB.

Meskipun telah menjadi sepasang kekasih, namun agensi itu menyampaikan bahwa keduanya akan tetap berusaha untuk menjadi figur publik yang baik dan profesional.

“Kim Joon Ho dan Kim Ji Min akan bekerja keras untuk menjadi figur publik yang patut dicontoh dan menyambut Anda dengan hal-hal yang lebih baik di masa depan,” jelas JDB.

“Kami meminta Anda untuk menyemangati mereka sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan yang baik,” tutup pernyataan tersebut.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Park Na Rae

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan RM BTS

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © 2022