Breaking News in Indonesia

Adiguna Sutowo Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jakarta, Indonesia —

Jenazah Adiguna Sutowo, pengusaha sekaligus putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan direktur utama PT Pertamina (Persero), akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (18/4).

Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun pada pukul 04.04 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Almarhum menghembuskan nafas terakhir karena sakit.

“Akan dimakamkan pada hari Minggu (18/4) di TPU Tanah Kusir Blok AA 41, pukul 13.00 WIB,” tulis keluarga dalam papan pengumuman di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam siaran Whats App, Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia karena sakit. Namun, tidak dijelaskan penyakit apa yang diderita pengusaha kelahiran 31 Mei 1958 tersebut.

Pemakaman akan mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di wilayahMenteng.

Lihat juga:

Adiguna Sutowo, Bungsu Eks Dirut Pertamina yang Tutup Usia

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group,” tutur Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Amin,” lanjut Iwet dikutip dari Instagram Storiesnya.

[Gambas:Video ]

(bir)